Wisata Lombok

Kapal Cepat Rute Mandalika-Bali Jadi Tawaran Baru Wisatawan ke Lombok

Rute kapal cepat dari Mandalika ke Bali menjadi pilihan favorit para wisatawan saat event World Superbike tanggal 11-13 November lalu.

Penulis: Sinto | Editor: Robbyan Abel Ramdhon
TRIBUNLOMBOK.COM/SINTO
Kapal Cepat Rute Mandalika-Bali Jadi Tawaran Baru Wisatawan ke Lombok - Agus Salim (kiri) dan Abdul Aziz (kanan) saat diwawancarai wartawan Tribun Lombok di kantor operasional Fast Boat J Trip di Mandalika, Kamis (1/12/2022) 

Laporan Wartawan Tribunlombok.com, Sinto

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TENGAH - Rute kapal cepat dari Mandalika ke Bali jadi tawaran baru para wisatawan saat event World Superbike tanggal 11-13 November lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh office operasional fast boat J Trip Mandalika Agus Salim saat diwawancarai wartawan Tribun Lombok, Kamis (1/12/2022).

"Luar biasa antusiasme dari wisatawan di mana sekali jalan atau one way bisa mencapai 25 passenger," terang Agus Salim.

Guna kemudian menyambut natal dan tahun baru 2023, Agus menyebutkan pihak J Trip saat ini telah menyiapkan kapal baru yang akan beroperasi bernama Srikandi Marina.

Baca juga: Presiden Jokowi Soroti Sirkuit Mandalika sebagai Titik Baru Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

"Penumpang yang datang ke Mandalika lebih sedikit dari yang pergi karena mungkin, banyak yang ke Gili ya. Kita ini masih baru jadi wajar saja dan kita masih belum memaksimalkan marketingnya," sebut Agus.

Sementara itu, Abdul Aziz pimpinan office operasional J Trip Mandalika menjelaskan, selama promosi bulan November kemarin, ada 10 penumpang setiap harinya.

Kapal yang beroperasi saat ini hanya satu kapal dengan kapasitas lebih dari 40 penumpang.

Baca juga: Jadwal Kapal Rute Lembar Menuju Padangbai, 1 Desember 2022

"Istilahnya sebenarnya kami saat ini masih rugi, tapi begitulah tim kami benar-benar solid berusaha berkorban karena agar kembali cost itu harus 25 penumpang setiap harinya," beber Aziz

Mengenai launching resmi operasional dari kapal cepat ini, Aziz mengaku akan segera bermusyawarah bersama.

"Kami akan bermusyawarah di mana ada 32 tim di sini. Namun, yang jelas dan terpenting saat ini, kapal yang bisa beroperasi bahkan sebelum WSBK," tutup Aziz.

 

Bergabung dengan Grup Telegram TribunLombok.com untuk update informasi terkini: https://t.me/tribunlombok.

Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved