Sirkuit Mandalika

Spesifikasi Toyota GR Supra 2022: Mobil Rp 2 Miliar yang Unjuk Kecepatan di Sirkuit Mandalika

Mobil Toyota GR Supra memiliki tenaga hingga 382 HP dari mesinnya yang berkapasitas 2.998 cc

Penulis: Sinto | Editor: Wahyu Widiyantoro
TRIBUNLOMBOK.COM/SINTO
Toyota GR Supra 2022 melintas di straight lane Sirkuit Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah. Mobil Toyota GR Supra memiliki tenaga hingga 382 HP dari mesinnya yang berkapasitas 2.998 cc. 

Laporan Wartawan Tribunlombok.com, Sinto

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TENGAH - Simak berikut ini spesifikasi mobil Toyota GR Supra 2022 yang menjalani tes di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Minggu (27/11/2022).

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai promotor Sirkuit Mandalika memberikan kesempatan kepada Krida Toyota Mataram untuk melakukan test drive mobil baru Toyota GR Supra 2022.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengungkapkan, test drive mobil seharga Rp Rp 2,05 miliar ini sebagai bagian dari komitmennya memberi akses yang luas kepada masyarakat untuk menjajal Sirkuit Mandalika.

"Hal ini karena MGPA telah memfasilitasi warga lokal NTB mulai dari marshal, medis, safety dan lain-lain," beber Priandhi.

Baca juga: Begini Sensasi Ngedrift di Sirkuit Mandalika dengan Mobil Sport Toyota GR 86 Seharga Rp 1 Miliar

Brand Ambassador Krida Toyota Mataram Andy Firmansyah mengungkapkan, mobil Toyota GR Supra memiliki tenaga hingga 382 HP dari mesinnya yang berkapasitas 2.998 cc.

Mesin terbaru Toyota GR Supra menggunakan konfigurasi enam silinder untuk versi Eropa.

Di Jepang, yang baru-baru ini diperkenalkan, Supra menggunakan mesin 4-silinder turbo.

Keduanya disediakan oleh BMW.

"Daftar fitur GR Supra mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Alarm Mobil dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan," terang Andy kepada TribunLombok.

Fitur pendukung kenyamanan dan Kemudahan termasuk AC, Power Window Depan, Automatic Climate Control, Pemanas, Power Steering, Engine Start Stop Button, dan Adjustable Seats.

Kursi Pengemudi dengan Penyesuai Ketinggian, Spion Lipat Elektrik, On Board Computer, Steering Wheel Gearshift Paddle, Power Outlet, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi dan Cruise control.

Terdapat pula Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar, Cup Holder - depan, Bottle Holder, Keyless Entry dan Arm Rest Konsol Tengah.

"Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Layar Sentuh, Radio AM/FM, Sambungan Bluetooth, Soket USB, Speaker depan, Speaker belakang dan Audio 2DIN," imbuh Andy

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved