Sirkuit Mandalika

Lelang Merchandise Pembalap MotoGP di Sirkuit Mandalika, Hasilkan Puluhan Juta, Ini Rinciannya

Setidaknya terdapat sepuluh official merchandise dari para pembalap yang dimana peserta yang hadir melalui zoom dan secara offline.

Dok. MGPA/Adit
Lelang amal merchandise MotoGP Mandalika 2022 di sirkuit Mandalika hari ini Rabu, (26/10/2022). 

Laporan Wartawan Tribunlombok.com, Sinto

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TENGAH - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram yang merupakan kantor vertikal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan bekerja sama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) adakan lelang merchandise pembalap MotoGP Mandalika 2022 bulan Maret yang lalu. 

Setidaknya terdapat sepuluh official merchandise dari para pembalap yang dimana peserta yang hadir melalui zoom dan secara offline. 

Kegiatan lelang amal ini dilaksanakan di paddock garasi Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok pada hari ini (26/10/2022) sekaligus sebagai rangkaian peringatan Hari Oeang ke-76 (30 Oktober 2022).

Kegiatan ini juga diselenggarakan menjelang pelaksanaan perhelatan FIM MOTUL Superbike World Championship (WSBK) Indonesian Series di Sirkuit Mandalika pada tanggal 11-13 November 2022.

Baca juga: WSBK 2022: Alvaro Bautista Ingin Senang-senang di Sirkuit Mandalika, Toprak Razgatlioglu Tetap Fokus

Dalam lelang ini barang yang terjual sebanyak 31 Lot. Harga jual keseluruhan yang terbentuk sebanyak Rp 71.800.000,00 dengan rincian harga jual seluruh UMKM sebanyak Rp 24.650.000,00 dan harga jual seluruh Official Merchandise MotoGP sebanyak Rp 47.150.000,00.

Harga jual lelang yang terbentuk terjadi kenaikan sebanyak 136 persen dari nilai limit.

Persentase penawaran tertinggi Official Merchandise MotoGP dilakukan oleh Agung Nugroho dari Telkom yaitu sebesar 433 % dari nilai limit. Sedangkan Persentase penawaran tertinggi Barang UMKM Lombok dilakukan oleh Ibu Sri Ratnawati yaitu sebesar 940 % dari nilai limit.

Baca juga: Razia Apotek di Lombok Barat, Petugas Gabungan Masih Temukan Obat Sirup Disimpan di Gudang

(*)

Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved