Berita Artis

Lesty Kejora Tak Akan Maafkan Rizky Billar Jika Berselingkuh, Tapi Kini Diterpa Isu KDRT

Lesty Kejora pernah mengatakan, dirinya tidak akan memaafkan Rizky Billar jika berselingkuh.

Instagram @lestykejora
Lesty Kejora Tak Akan Maafkan Rizky Billar Jika Berselingkuh, Tapi Kini Diterpa Isu KDRT - Lesty Kejora dan Rizky Billar. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Lesty Kejora pernah mengatakan, dirinya tidak akan memaafkan Rizky Billar jika berselingkuh.

Lesty menegaskan hal itu saat melakukan sesi tanya jawab beberapa waktu silam seperti diberitakan Tribunnews.com pada 24 September 2022.

Lesty Kejora menyebut, urusan perselingkuhan adalah soal lain jika Rizky Billar melakukannya.

Menurut Lesty, hubungan rumah tangga tidak perlu dipertahankan lagi jika sudah ada perselingkuhan pasangan, dalam konteks ini Rizky Billar.

Baca juga: Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora Dirumorkan Isu KDRT

Rizky Billar yang sebelumnya bertanya mengenai respons Lesty jika dirinya berselingkuh, sontak terkejut.

"Apakah kamu akan memaafkan dan menerima kembali jika aku selingkuh?" tanya Rizky Billar, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (24/9/2022).

Menjawab pertanyaan Billar, Lesty Kejora sendiri mengatakan bahwa ia memiliki prinsip dalam menghadapi pasangan yang berselingkuh.

Lesty mengatakan selingkuh berkaitan dengan hal lain yang tidak bisa disampaikan secara terbuka.

Baca juga: MUA Bocorkan Lokasi Pertunangan Rizky Billar dan Lesty Kejora, Beda Tempat dengan Lokasi Akad

"Enggak. Itu urusannya udah lain kan," kata Lesty Kejora.

Karena itulah, Lesty Kejora menegaskan tidak akan memaafkan Rizky Billar jika ketahuan selingkuh. Ia seolah mengisyaratkan perpisahan.

"Maksudnya kalau udah selingkuh itu berarti ya dia sudah nggak bisa," jelas Lesty.

Alih-alih diterpa isu perselingkuhan, belakangan rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar justru dibicarakan karena kasus KDRT.

Lesty Kejora dan Rizky Billar Diterpa Isu KDRT

Rumor beredar tentang pedangdut Lesti Kejora yang baru-baru ini melaporkan suaminya, Rizky Billar karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Bukti kuat yang membenarkan rumor tersebut, setelah Lesti terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (28/9/2022) kemarin malam, diduga setelah melaporkan suaminya, Rizky Billar.

Kabar kekerasan yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti ini pun sontak mengejutkan warganet.

Pasalnya, keduanya belum lama ini melangsungkan pernikahan dan terlihat baik-baik saja saat menjadi tamu di sejumlah acara talk show.

"Bentar lagi rizky billar dan lesti kejora pasti trending, dan diikuti oleh spill spill-an mengejutkan dari netijen twitter yang telah lama terpendam. Kita tunggu saja. 13.42 masih terpantau aman," tulis warganet @utewede13.

"sumpah gw gak suka pasangan Lesti - Rizky Billar karna menurutku alay tapi please ini si Lesti lagi kena kdrt, tolong jangan dibecandain. kalau gak bisa kasih dukungan mending diem aja. salut sama Lesti dia langsung lapor polisi, semoga traumanya gak gede," tulis warganet @xingforyang.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved