WSBK Mandalika 2022

Delegasi G20 dari Sejumlah Negara Akan Nonton WSBK di Sirkuit Mandalika 13 November 2022

Pesawat para tamu VVIP dari sejumlah negara anggota G20 akan parkir di Bandara Internasional Lombok.

Penulis: Lalu Helmi | Editor: Dion DB Putra
TRIBUNLOMBOK.COM/LALU HELMI
Komandan Lapangan WSBK Mandalika 2022 Jamaluddin Malady. Jamal mengatakan sejumlah delegasi G20 akan menonton WSBK di Sirkuit Mandalika 13 November 2022. 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Lalu Helmi

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Komandan Lapangan World Superbike Championship (WSBK) 2022, Jamaluddin Malady mengatakan beberapa tamu penting G20 di Bali akan ikut serta menonton event WSBK di Sirkuit Mandalika 13 November 2022.

"Jadi hari terakhir atau seri final race WSBK itu khusus untuk tiket VVIP WSBK Mandalika, sudah disiapkan bagi para delegasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali," kata Jamal, Senin (26/9/2022).

Baca juga: Klasemen WSBK 2022: Hattrick di Catalunya Bawa Alvaro Bautista Jauhi Toprak Razgatlioglu

Menurut Jamal, beberapa di antara tamu negara akan menuju Lombok untuk menyaksikan balapan WSBK sebelum G20 dibuka pada tanggal 15-16 November 2022.

"Tamu-tamu negara juga akan nonton WSBK tahun ini, kemungkinan akan ramai. Informasi dari MGPA, tiket VVIP sudah diblok untuk tamu negara," kata Jamal.

Pesawat para tamu VVIP dari sejumlah negara anggota G20 akan parkir di Bandara Internasional Lombok.

"Karena kan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali tidak bisa menampung banyak pesawat pribadi sejumlah kepala negara. Nanti akan parkir di Bandara Internasional Lombok juga," katanya.

Di sisi lain, penjualan tiket bagi penonton WSBK 2022 telah dibuka secara offline di dua lokasi yaitu di Epicentrum Mataram dan Sirkuit Mandalika.

"Banyak tiket VVIP sudah terjual. Karena tiket VVIP ini yang diburu orang. Tapi yang masih grand stand kemungkinan belum banyak yang laku," demikian Jamal.

(*)

Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved