Buka bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Lihat Penerima BSU 2022, Cek Pencairan di Rekening Himbara

Buka laman bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk mengecek nama penerima BSU 2022 kemudian pastikan penerima memiliki rekening Bank Himbara

Tangkapan layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id
Laman antarmuka cek penerima BSU 2022 di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. Buka laman bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk mengecek nama penerima BSU 2022 kemudian pastikan penerima memiliki rekening Bank Himbara. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Salah satu cara cek penerima BSU 2022 adalah melalui laman bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id kemudian cek rekening Bank Himbara dengan cara, panduan, dan langkah-langkah login di bawah ini.

Kemnaker menerima 5.099.915 data calon penerima Bantuan Pemerintah Bantuan subsidi Upah (BSU) Tahun 2022 dari BPJS Ketenagakerjaan.

Namun untuk tahap awal pencairan BSU 2022 untuk 4,36 juta orang pekerja atau buruh dengan total anggaran Rp2,61 triliun.

Kemnaker sebelumnya menandatangani Perjanjian Kerja Bersama tentang Penyaluran BSU 2022 antara Kemnaker dengan Bank Himbara (Bank BRI, Bank BNI, Bank BTN, dan Bank Mandiri); Bank Syariah Indonesia (BSI); dan PT Pos Indonesia.'

Baca juga: Login Aplikasi JMO BPJS Ketenagakerjaan: Cara Mudah Cek Penerima BSU 2022 via Mobile

Data calon penerima Bantuan Subsidi Gaji/Upah berasal dari BPJS Ketenagakerjaan.

Lebih lanjut mengenai informasi kriteria, mekanisme dan tata cara BSU 2022 dapat dilihat pada Permenaker No. 10 Tahun 2022.

Mohon dapat berhati-hati terhadap informasi terkait Bantuan Subsidi Upah diluar web resmi Kementerian Ketenagakerjaan.

Informasi resmi tentang BSU 2022 hanya ada di web bsu.kemnaker.go.id.

Dikutip dari laman bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan, mohon dapat berhati-hati terhadap informasi terkait Bantuan Subsidi Upah di luar web resmi BPJS Ketenagakerjaan.

Informasi resmi tentang Bantuan Subsidi Upah hanya ada di web bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved