Berita Artis

Profil Singkat Mahalini, Nama Depan dan Belakang, Status Agama, Judul Lagu hingga Film

Lagu Melawan Restu sukses membawa Mahalini meraih penghargaan Indonesian Music Awards 2021 dalam kategori New Artist of the Year.

instagram/mahaliniraharja
Profil Singkat Mahalini, Nama Depan dan Belakang, Status Agama, Judul-judul Lagu hingga Film yang Diperankan - Sosok penyanyi Mahalini. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Artikel ini akan menayangkan profil singkat penyanyi Mahalini dan perjalanan karirnya di industri musik tanah air.

Mahalini lahir di Denpasar, Bali pada 4 Maret 2022 dengan nama asli Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja dalam keluarga yang menganut agama Hindu.

Namanya mencuat ke industri musik setelah keluar sebagai lima besar dalam ajang Indonesian Idol Musim Kesepuluh tahun 2019-2020.

Selesai dari Indonesian Idol, Mahalini bergabung dengan perusahaan rekaman Hits Records dan bersama mereka mengeluarkan single bertajuk Melawan Restu.

Baca juga: OOTD Keisya Levronka, Tampil Rebel dengan Jaket Kulit hingga Kaus Rolling Stones

Lagu Melawan Restu sukses membawa Mahalini meraih penghargaan Indonesian Music Awards 2021 dalam kategori New Artist of the Year.

Sebelumnya, Mahalini pernah berkolaborasi dengan sesama alumni Indonesian Idol, Nuca.

Mereka merilis single bersama berjudul Aku yang Salah yang ditulis oleh Pika Iskandar di bawah naungan label Hits Records.

Berkat prestasinya, Mahalini turut menyeret nama baik Bali sebagai daerah penyumbang musisi berkualitas.

Baca juga: Profil Keisya Levronka: Riwayat Pendidikan, Karir dan Prestasi

Berkat lagu Melawan Restu saja, Mahalini berhasil menyandang status sebagai musisi Bali pertama yang mendapatkan 2 juta pendengar per bulannya melalui platform streaming musik Spotify.

Pada tahun 2021, Mahalini melebarkan karirnya di industri hiburan dengan berkiprah di bidang perfilman.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved