Liga 1 Indonesia

Bali United Mendekati Puncak Klasemen Setelah Menang 4-0 atas Persik Kediri

Kemenangan meyakinkan itu membawa Bali United naik ke posisi kedua klasemen dengan poin 15 hasil dari 5 kemenangan dan 2 kali kalah.

Editor: Dion DB Putra
DOK BALI UNITED
Para pemain Bali United merayakan gol Irfan Jaya ke gawang Persik Kediri pada laga Liga 1 2022-2023di Stadion Kapten I Wayan DIpta, Gianyar, Sabtu (27/8/2022) sore. 

TRIBUNLOMBOK.COM, GIANYAR - Juara bertahan Liga 1 Indonesia, Bali United mendekati posisi puncak klasemen sementara setelah menang telak 4-0 atas Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (27/8/2022) sore.

Kemenangan meyakinkan itu membawa Bali United naik ke posisi kedua klasemen dengan poin 15 hasil dari 5 kemenangan dan 2 kali kalah.

Baca juga: Klasemen Liga 1: Madura United dan PSM Makassar Belum Terkalahkan Sampai Pekan Kelima

Tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut menempel Borneo FC di papan atas klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Sedangkan Persik Kediri tetap bertengger di dasar klasemen sementara dengan raihan 1 poin.

Dikutip dari Tribun Bali, skuat Bali United tampil menyerang sejak babak pertama.

Baru delapan menit berjalan Irfan Jaya mencetak gol indah untuk tim tuan rumah. Sejak itu tercipta beberapa peluang namun gagal dikonversi menjadi gol.

Memasuki babak kedua, Bali United tidak mengendorkan serangan, sementara Persik Kediri terus berusaha mencoba keluar dari tekanan.

Beberapa peluang juga diciptakan Persik melalui kombinasi Joanderson dan Pahabol, namun belum berhasil pecah telur.

Justru Bali United terus tampil menekan, dan mencetak 3 gol tambahan melalui Ilija Spasojevic pada menit ke-63, Eber Bessa pada menit ke-70, dan supersub Lerby Eliandry pada menit ke-82.

Skor 4-0 bertahan hingga menit akhir pertandingan. Bali United meraih kemenangan ketiganya secara beruntun, dan naik ke posisi 2 menempel Borneo FC di papan atas klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan, anak asuhnya berhasil mengontrol pertandingan sejak babak pertama dan menciptakan banyak peluang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved