Liga 1 Indonesia

Klasemen Liga 1: Madura United dan PSM Makassar Belum Terkalahkan Sampai Pekan Kelima

Adapun Bali United kini bertengger di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Editor: Dion DB Putra
DOK PERSIJA JAKARTA
Gelandang Persija Jakarta, Hanno Behrens merayakan gol yang ia cetak ke gawangRANS Nusantara FC di lanjutan laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu malam (20/8/2022). 

TRIBUNLOMBOK.COM, JAKARTA - Sampai pekan kelima Liga 1 Indonesia musim ini tersisa dua tim yang belum terkalahkan.

Kedua kesebelasan itu adalah Madura Unite dan PSM Makassar. Sedangkan tim lainnya termasuk juara bertahan Bali United sudah menderita kekalahan.

Madura United dan PSM Makassar sama-sama mengoleksi 13 poin hasil empat kemenangan dan satu kali kalah. Namun, Madura United berhak menempati posisi puncak klasemen sementara Liga 1 karena unggul selisih gol.

Baca juga: Bali United Bertekuk Lutut di Kandang Sendiri Melawan Arema FC Gara-gara Gol Ricky Fajrin

Posisi ketiga ditempati Borneo FC dengan poin 12 sama dengan Persita Tangerang di urutan kempat. Persikabo 1973 berada di ranking kelima dengan poin 10.

Adapun Bali United kini bertengger di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

PSM Makassar sukses menjaga tren positif di Liga 1 2022-2023. Pada laga pekan kelima, Sabtu (20/8/2022), tim berjulukan Juku Eja itu menang 1-0 atas Arema FC di Stadion Gelora B J Habibie Parepare.

Gol tunggal PSM Makassar dipersembahkan Yuran Fernandes via titik penalti pada menit ke-41.

Sementara itu Arema FC anjlok ke posisi kesembilan dengan koleksi tujuh poin. Pada laga lainnya, Sabtu (20/8/2022), Persija Jakarta asuhan Thomas Doll berhasil meraih tripoin setelah mengalahkan RANS Nusantara FC 3-0.

Gol Hanno Behrens (14') dan brace Abdulla Yusuf Helal (37', 40') membuat Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta pulang dengan senyuman dari Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Ini merupakan kemenangan kedua bagi Macan Kemayoran di Liga 1 2022-2023. Kubu ibu kota tersebut kini berhasil naik tingkat dan menempati posisi ketujuh di klasemen Liga 1.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved