Berita Kota Mataram

Hadir di Creative Festival Mataram, Wardah Cosmetics Jawab Kebutuhan Kulit hingga Edukasi Kecantikan

Wardah Beauty Cosmetic hadir di event Mataram Creative Festival, Jumat (26/8/3022).

Penulis: Jimmy Sucipto | Editor: Robbyan Abel Ramdhon
TRIBUNLOMBOK.COM/JIMMY SUCIPTO
Booth Wardah Beuaty and Cosmetic yang hadir di tengah masyarakat pada event Creative Festival Mataram, di Taman Sangkareang, Jumat (26/8/2022). 

TRIBUNLOMBOK.COM - Wardah Cosmetics hadir di event Mataram Creative Festival, Jumat (26/8/3022).

Kehadiran Wardah Cosmetics turut memeriahkan event ini dalam rangka menyambut HUT ke-29 Kota
Mataram.

Kehadiran Wardah juga sebagai bentuk dukungan terhadap produk lokal dan UMKM.

Wardah Cosmetics hadir secara langsung di tengah masyarakat selama tiga hari, 26-29 Agustus 2022.

Baca juga: OOTD Rose BLACKPINK, Potret Anggun dengan Dress Motif Bunga-bunga

Dalam event itu, Wardah Cosmetics menyediakan jasa konsultasi gratis kepada masyarakat yang memiliki keluhan di kulit, yaitu noda hitam pada kulit wajah, permasalahan jerawat membandel hingga edukasi kosmetik yang aman dan tidak mengandung bahan berbahaya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Promotor Booth Wardah Beauty Cosmetic, Warda, Jumat (26/8/2022) pada event Mataram Creative Festival.

Warda menjelaskan, Wardah Cosmetics turut melakukan edukasi pada masyarakat terkait kebutuhan skincare yang cocok, hingga cara make up yang baik dan juga aman bagi kulit.

“Di booth kami, masyarakat bisa belajar tentang bagaimana cara ber-make up yang benar, baik secara simple hanya membuat alis atau mengaplikasikan lipstick hingga make up seluruh wajah,” ucap Warda.

Baca juga: OOTD Jennie BLACKPINK, Potret Poker Face Berkacamata

Selain produk perawatan untuk wanita, Wardah Cosmetics juga menggandeng brand dari perusahaan yang sama khusus perawatan untuk pria, Kahf.

Warda mengatakan booth Wardah Cosmetics dan Kahf ini menyediakan produk berupa sabun mandi sekaligus shampoo, sabun wajah, parfum, hingga sunscreen dari Kahf.

“Kami sudah menyiapkan kebutuhan untuk laki-laki yang memang tidak suka ribet. Kahf menghadirkan produk yang memiliki fungsi ganda hanya dalam satu produk, yaitu Kahf Hair & Body Wash. Dimana produk ini bisa digunakan untuk sabun mandi sekaligus shampoo,” ucap Warda.

Dan untuk mencerahkan kulit bisa menggunakan Kahf Skin Energizing and Brightening berwarna biru, dan wajah berminyak dan berkomedo bisa menggunakan yang Kahf Triple Action yang berwarna hitam.

Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved