5 Orang di Mataram Ditangkap, Simpan Sabu dalam Payung, Lanjutkan Bisnis Haram Keluarga

Lima orang yang berhasil diamankan tersebut berhasil diciduk di tiga lokasi di wilayah Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, pada Kamis (25/08/22)

Dok. Humas Polresta Mataram
Konfrensi pers atas kasus Bisnis Sabu Keluarga yang berhasil digagalman Satu Resnarkoba Polresta Mataram, Jumat (26/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Jimmy Sucipto

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Keluarga dengan bisnis haram di Ampenan, Kota Mataram harus bertekuk lutut dan mendekam di sel jeruji Polresta Mataram

Sebelumnya, lima orang yang berhasil diamankan tersebut berhasil diciduk di tiga lokasi di wilayah Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, pada Kamis (25/08/2022).

Modus yang digunakan pun baru, dengan menyembunyikan Sabu di dalam Payung, atas pengalaman keluarganya, karena menyembunyikan di plafon atau lemari sudah mainstream.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat, bersama Kasat Narkoba Polresta Mataram, Kompol I Made Yogi Purusa Utama, didampingi Kasi Humas Iptu Siswoyo menyampaikan pada press release di depan kantor Satresnarkoba, pada Jumat (26/8/2022).

Baca juga: Sosok Puan Maharani, Ketua DPRD RI yang akan Beri Arahan Pemenangan Pemilu 2024 ke Kader PDIP di NTB

"Semalam sekitar pukul 20.00 Wita, tim kami menangkap JS (36) di rumahnya di Kelurahan Ampenan Tengah bersama kerabatnya JZ (37), saat digeledah ditemukan beberapa poketan sabu siap edar yang disembunyikan di beberapa tempat dan ada juga poketan yang di sembunyikan di dalam payung," ungkap Yogi.

Selain itu, di Gang Rumah JS juga menjadi intaian polisi.

"Satu orang berinisial RS (32) warga Desa Meninting, Kecamatan Batu Layar, Lombok Barat terciduk, ketika digeledah ternyata membawa enam poket Sabu," tuturnya.

Ia mengatakan, pihaknya melakukan pengembangan ke lokasi ketiga yakni tetangga rumah JS karena diindikasi satu jaringan.

Ternyata lebih banyak poketan Sabu yang ditemukan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved