BI NTB Gaungkan Transaksi Digital QRIS di Event Harum Cup Basketball 2022

Kampanye QRIS dibalut sedemikian rupa, di tempat keramaian, bertemakan olahraga, dan lifestyle

Penulis: Jimmy Sucipto | Editor: Wahyu Widiyantoro
TRIBUNLOMBOK.COM/JIMMY SUCIPTO
Perwakilan KP BI NTB dan juga pebasket serta pembina tim Ez Money, Nando (abu-abu) yang menyerahkan piala, piagam serta bingkisan kepada Juara Dua perlombaan Harum Cup Basketball 2022, tim Mayung, di Taman Sangkareang, Mataram, Senin (22/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Jimmy Sucipto

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia NTB gencar menggaungkan transaksi digital Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).

Kampanye transaksi digital memanfaatkan keriuhan event Harum Cup Basketball 2022.

Apalagi ada tim EZ Money yang turut serta.

Perwakilan BI NTB Nando mengatakan kampanye QRIS dibalut sedemikian rupa, di tempat keramaian, bertemakan olahraga, dan lifestyle.

Baca juga: Cara Mudah Bayar Pajak Kendaraan Bermotor di NTB Pakai QRIS

"Kantor Perwakilan Bank Indonesia NTB mengkampanyekan penggunaan transaksi QRIS kepada masyarakat yang hadir di sini," kata Nando yang juga pemain dan pembina tim basket EZ Money ini.

Menurut Nando, kampanye QRIS sangat tepat di Taman Sangkareang karena seluruh masyarakat yang hadir menggunakan ponsel pintar.

"Bisa dilihat dari masyarakat yang hadir, semua membawa ponsel dan melakukan dokumentasi kegiatan ini. Jadi sangat tepat untuk kampanye transaksi digital, khususnya QRIS," jelas Nando.

Bentuk kampanye QRIS pun dilakukan dengan berbagai metode, baik dari pengeras suara, banner, hingga menjadi salah satu sponsor utama di gelaran Harum Cup Basketball 2022.

Bahkan saat penyerahan piala, piagam hingga bingkisan, Nando turut mengkampanyekan QRIS.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved