RSUD Provinsi NTB

BPJS Kesehatan Gelar Utilization Review Bersama Manajemen RSUD Provinsi NTB

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur RSUD Provinsi NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes, MH, jajaran direksi serta manajemen RSUD tersebut.

Editor: Dion DB Putra
FOTO RSUD PROVINSI NTB
Direktur RSUD Provinsi NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes, MH dalam acara Utilization Review bersama BPJS Kesehatan di Aula Prof dr Soewignyo. 

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - BPJS Kesehatan melaksanakan Utilization Review bersama manajemen RSUD Provinsi NTB di Aula Prof dr Soewignyo belum lama ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur RSUD Provinsi NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes, MH, jajaran direksi serta manajemen RSUD tersebut.

Dikutip TribunLombok.com dari website RSUD Provinsi NTB, Selasa (16/8/2022), review tersebut dilaksanakan dalam rangka melakukan kontrol terhadap utilisasi pelayanan.

Baca juga: Tawarkan Konsep Cozy & Homey, Berikut Fasilitas Grha Gemilang RSUD Provinsi NTB

Baca juga: Dua Lembaga Ini Beri Apresiasi Tinggi Terhadap Fasilitas dan Pelayanan RSUD Provinsi NTB

Dalam forum ini berbagai pemaparan terkait evaluasi dan perkembangan layanan disampaikan untuk semakin memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat.

BPJS Kesehatan melaksanakan Utilization Review bersama manajemen RSUD Provinsi NTB di Aula Prof dr Soewignyo.
BPJS Kesehatan melaksanakan Utilization Review bersama manajemen RSUD Provinsi NTB di Aula Prof dr Soewignyo. (FOTO RSUD PROVINSI NTB)

Dokter Jack, sapaan akrab Direktur RSUD Provinsi NTB meminta seluruh jajarannya untuk terus berinovasi khususnya terkait layanan–layanan kepada masyarakat.

“Bagaimana caranya agar masyarakat bisa dengan mudah mengakses berbagai layanan kesehatan yang ada di RSUD Provinsi NTB, terlebih di era digital saat ini kita harus mampu untuk terus bisa menyesuaikan,” demikian dr Jack. (*)

Sumber: RSUD Provinsi NTB

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved