Imigrasi Mataram Sapa Masyarakat di Loang Baloq, Semarakkan Festival Layanan Kanwil Kemenkumham NTB

Kasubsi Komunikasi Keimigrasian Komang Artha Wijaya, Kamis (11/8/2022) mengatakan Kanim Mataram juga ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Istimewa/Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram
Stand Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram dengan Kepala Kanwil Kemenkumham NTB Romi Yudianto yang ikut melayani masyarakat, Jumat (12/8/2022).   

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Jimmy Sucipto

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM – Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Mataram menyapa masyarakat, dengan membuka stand layanan informasi keimigrasian di Pantai Loang Baloq Kecamatan Sekarbela Kota Mataram

Layanan itu digelar dalam menyemarakkan Festival Layanan Kanwil Kemenkumham NTB.

Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Mataram melalui Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Komunikasi Keimigrasian Komang Artha Wijaya, Kamis (11/8/2022) mengatakan Kanim Mataram juga ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat yang membutuhkan informasi keimigrasian.

“Kami hadir di Loang Baloq untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan layanan informasi keimigrasian,” ungkapnya di lokasi festival.

Baca juga: Wisata Lombok Pantai Seger, Selfie Bareng Putri Mandalika hingga Tradisi Bau Nyale

Menurut Komang Artha, festival layanan kepada masyarakat yang digelar Kanwil Kemenkumham NTB itu, memberikan kesempatan kepada Kanim Mataram lebih dekat dengan masyarakat.

“Ini juga sebagai perwujudan bahwa Kanim Mataram, ada di tengah-tengah masyarakat dan akan selalu ada untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Komang Artha.

Karena itu, Komang Artha berharap masyarakat memanfaatkan kesempatan selama dua hari Kamis dan Jumat, untuk mengetahui lebih banyak terkait keimigrasian.

“Bagi yang ingin konsultasi langsung seputar pelayanan paspor maupun pelayanan izin tinggal, kami persilakan mampir ke stand kami. Petugas kami dengan senang hati akan melayani pertanyaan dari masyarakat,” ucapnya.

Baca juga: Remaja di Dompu Dianiaya Pencuri saat Membantu Mengejar Maling

Untuk diketahui, dalam festival itu Kanwil Kemenkumham NTB memberikan berbagai jenis layanan kepada masyarakat, mulai dari layanan pendaftaran badan usaha (PT) perseroan perorangan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved