Peserta Munas AFSKI Apresiasi Dokter Jack Usai Kunjungi RSUDP NTB dan Sirkuit Mandalika

Dokter Jack menyebut RSUD Provinsi NTB sedang mengembangkan layanan-layanan medis yang bersifat kegawat-daruratan dan sport

Penulis: Lalu Helmi | Editor: Wahyu Widiyantoro
Dok. Humas RSUD Provinsi NTB
Direktur RSUD Provinsi NTB Lalu Herman Mahaputra atau biasa disapa Dokter Jack bersama peserta Munas AFSKI saat kunjungan di RSUD Provinsi NTB, Minggu (3/7/2022). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Lalu Helmi

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Rombongan peserta Musyawarah Nasional Asosiasi Fakultas Kedokteran Swasta Indonesia (AFSKI) mengunjungi RSUD Provinsi NTB, Minggu (3/7/2022).

Direktur RSUD Provinsi NTB Lalu Herman Mahaputra atau biasa disapa Dokter Jack.

Dokter Jack menyebut RSUD Provinsi NTB sedang mengembangkan layanan-layanan medis yang bersifat kegawat-daruratan dan sport.

Hal tersebut ditandai dengan hadirnya Province Command Center (PCC) yang merupakan layanan emergency dan NTB Medix untuk mendukung event Sport di NTB.

Baca juga: RSUD Provinsi NTB Beri Pelatihan kepada Tenaga Kesehatan Tim Medis MXGP Samota

"Terima kasih kepada Dekan Fakultas Kedokteran Unizar Mataram yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dan Provinsi Provinsi NTB dan Direktur mendukung UNIZAR membuka Prodi Kesehatan Wisata," kata Dokter Jack, sapaan akrabnya.

Direktur mendukung para Dekan fakultas kedokteran se-Indonesia yang ingin mengirimkan tenaganya untuk magang di RSUDP NTB.

Sebab tahun ini kembali akan digelar GT World Talent, World Superbike (WSBK) dan awal tahun 2023 kembali menggelar MotoGP Mandalika.

"Ayo datang ke Mandalika daripada beli tiket nonton di luar negeri. Lebih baik ke Mandalika yang menjadi kebanggaan NTB karena aspalnya saja hanya digunakan di 4 sirkuit di dunia. Kami bersyukur kepada Allah SWT karena kami dianugerahi wilayah yang menjadi destinasi wisata dan lokasi event berskala international yaitu Mandalika dan Samota," paparnya.

Pasca-berkunjung ke RSUDP NTB, rombongan AFSKI kemudian meninjau langsung Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved