Pembangunan Gedung IGD RSUDP NTB, Bentuk Ikhtiar Untuk Berikan Pelayanan Terbaik bagi Warga NTB

Gubernur NTB menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya Direktur RSUDP, Lalu Herman Mahaputra dalam membangun sebuah fasilitas kesehatan yang canggih

Penulis: Patayatul Wahidah | Editor: Lalu Helmi
TRIBUNLOMBOK.COM/PATAYATUL WAHIDYAH
Peletakan batu pertama Gedung IGD RSUDP NTB, Senin (21/3/2022) 

Laporan Wartawan Tribunlombok.com, Patayatul Wahidah

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM – Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung IGD Terpadu dan Perawatan Terintegrasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB dihadiri oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah dan Perwakilan PT. PP – DIU KSO, Senin (21/3/2022).

Dalam kesempatan itu Gubernur NTB menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya Direktur RSUDP, Lalu Herman Mahaputra dalam membangun sebuah fasilitas kesehatan yang canggih.

“Saya yakin apa yang diimpikan oleh Direktur RSUDP NTB bisa jadi kenyataan. Kita punya rumah sakit yang canggih dengan peralatan lengkap, dokter dan seluruh karyawan yang sejahtera,” kata Zulkieflimansyah.

Baca juga: Begini Skenario Travel Bubble yang Disiapkan RSUP NTB untuk 900 Kru dan Pebalap MotoGP Mandalika

Baca juga: LIVE UPDATE MotoGP Mandalika 2022: Sempat Masuk ke Rumah Sakit, Marc Marquez Kembali ke Sirkuit

Ia juga memberikan apresiasi kepada  Direktur RSUDP Lalu Herman Mahaputra atau yang akrab disapa dr Jack yang telah membuktikan bahwa fasilitas kesehatan di RSUDP NTB diperuntukkan bagi siapa saja yang membutuhkan.

Kedepannya akan semakin banyak gelaran Internasional di NTB dan Gubernur NTB yakin RSUD Provinsi NTB mampu menjawab kebutuhan akan fasilitas kesehatan.

Sementara, dr Jack dalam laporannya menyampaikan proses pembangunan gedung IGD ini harus melalui proses panjang.

Rencananya pembangunan Gedung IGD Terpadu dan Perawatan Terintegrasi ini ditargetkan rampung pada November 2022.

Pembangunan IGD ini kata dr Jack merupakan fasilitas tambahan yang akan mendukung pelayanan kesehatan di RSUD Provinsi NTB.

Selain gedung IGD Terpadu dan Perawatan Terintegrasi, nantinya RSUD Provinsi NTB juga akan membangun gedung onkologi terpadu.

Semua pembangunan yang dilakukan RSUD Provinsi NTB disebut dr Jack sebagai ikhtiar bersama dalam memberikan pelayanan terbaik utamanya bagi masyarakat NTB.

(*)

Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved