Bali Tuan Rumah Piala AFC 2022, Pelatih Stefano Cugurra Teco Targetkan Lolos dari Grup

Ia berharap tak ada penundaan kompetisi ini seperti musim lalu. Selama dua tahun kompetisi tersebut  tidak bergulir karena pandemi Covid-19.

Editor: Dion DB Putra
BALIUNITED.COM
Pelatih Bali United asal Brasil,Stefano Cugurra Teco. 

TRIBUNLOMBOK.COM, DENPASAR  - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menyambut gembira pertandingan grup G Piala AFC 2022 bakal digelar di Bali Juni 2022 mendatang.

Laga  AFC Cup akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Teco mamasang target Bali United wajib lolos grup G. "Target pertama bisa lolos dari grup G Piala AFC," tegas Teco, Kamis 24 Februari 2022.

Baca juga: Gilas Persipura 4-1, Bali United Geser Arema FC dari Puncak Klasemen Sementara

Baca juga: Polda NTB Terjunkan Para Kombes Geber Vaksinasi di Bima, 3 Hari Tercapai Sasaran 42 Ribu orang

Menurut Teco, sangat baik bagi tim asuhannya karena AFC Cup berlangsung di Bali.

Ia berharap tak ada penundaan kompetisi ini seperti musim lalu. Selama dua tahun kompetisi tersebut  tidak bergulir karena pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan tidak ada alasan lagi seperti di tahun 2020 kompetisi berhenti di tengah kompetisi dan Bali United main cuma tiga pertandingan. Pada tahun 2021 tidak ada pertandingan sama sekali. Semoga tahun ini bisa sampai selesai," kata Teco.

Terkait tiga lawan yang dihadapi Bali United di grup G, Teco mengaku semua lawan memilih kualitas merata.

Diakuinya, klub Kaya FC Iloilo (Filipina), Kedah Darul Aman FC (Malaysia), kemudian satu slot tim winner play off antara tim asal Kamboja dan Laos semuanya memiliki pemain bagus.

"Sejauh ini saya baru mengetahui dua yakni klub satu dari Malaysia, satu dari Filipina. Dua klub ini punya tim bagus. Kami harus punya persiapan bagus sebelum main melawan mereka. Mudah-mudahan Liga 1 sudah jalan sebelum kita main di AFC CUP agar pemain kita benar-benar siap di AFC," jelas pelatih asal Brasil ini.

Stadion Dipta

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved