Ivan Gunawan Beri Amplop di Nikahan Syifa, Ayu Ting Ting Sebut Isinya Dolar, Ayah Rozak Bahagia

Menerima amplop putih yang cukup tebal dari Ivan Gunawan dan Ayu Ting ting, Syifa pun berteriak memanggil Abdul Rozak sang ayah.

Handover
Ivan Gunawan jadi pendamping Ayu Ting Ting di acara pernikahan Syifa. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kini kerap tampil bersama.

Seperti baru-baru ini, Ivan Gunawan terlihat mendampingi Ayu Ting Ting saat acara pernikahan Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal.

Hadiri pernikahan adik Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan memberikan amplop untuk Syifa.

Isi amplop Ivan Gunawan membuat Ayah Rozak syok dan bahagia.

Pasalnya calon menantu dari putri sulungnya tersebut terlihat memberikan amplop tebal berisi uang yang ditaksir bernilai fantastis.

Kebahagiaan yang kini tengah dirasakan oleh Ayu Ting Ting usai menikahkan adik semata wayangnya dengan mengadakan pesta mewah kian bertambah usai kehadiran Ivan Gunawan.

Bukan hanya datang sebagai tamu, dalam pesta yang diselenggarakan di salah satu hotel kawasan Jakarta tersebut Igun hadir sebagai pendamping Ayu dan Bilqis Khumaira Razak sang putri.

Bak keluarga harmonis, Igun mendampingi Ayu dan Bilqis dalam arak - arakan resepsi bersama dengan Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Tak hanya menggantikan sosok suami sekaligus ayah bagi Ayu dan Bilqis, di acara pesta tersebut Igun juga memberikan amplop berisi uang tunai yang sukses membuat Abdul Rozak kegirangan.

Dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube Ivan Gunawan Senin (21/2/2022) amplop yang diberikan kepada Syifa dan Nanda tersebut bahkan sudah bertuliskan nama Igun dan Ayu sebagai penanda.

Keduanya berharap saat pernikahan mereka kelak, Syifa dan Nanda akan mengembalikan uang sumbangan Ayu dan Igun sebanyak 2 kali lipat.

"Pada kesempatan ini kita berdua mau kondangan jadi ini ada sedikit rezeki yang nanti harus dikembalikan konon katanya 2 kali lipat, jadi lu pada kerja yang semangat deh," ucap Igun.

"Ni dari kita bedua ya jangan dilihat dari angkanya," tutur Ayu.

"Eh angkanya lumayan masa gak diliat," sahut Igun.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved