Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Duel Kelima Tim Asuhan Guardiola Melawan Conte

Tottenham menghadapi laga tandang menakutkan ke kandang Manchester City. Mereka hampir putus asa untuk menahan laju kekalahan beruntun.

Editor: Dion DB Putra
twitter/sheila
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. 

TRIBUNLOMBOK.COM, MANCHESTER - Manchester City akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Premier yang akan digelar di Stadion Etihad, Minggu (20/2/2022) dini hari WITA.

Ini merupakan laga kelima yang mempertemukan Manajer Pep Guardiola dan Antonio Conte. Kedua pelatih telah bertemu dalam empat pertandingan di semua kompetisi.

Dalam empat pertemuan sebelumnya, masing-masing telah memenangkan dua pertandingan.

Baca juga: Chelsea Mulai Goyah, Persaingan Meraih Gelar Juara Milik Man City dan Liverpool

Baca juga: Liverpool Permalukan Inter Milan, Bayern Muenchen Nyaris Tumbang di Kandang Lawan

Pada musim 2016/2017, Conte menjadi manajer pertama yang meraih dua kemenangan atas pelatih asal Spanyol itu. Sementara Guardiola memenangkan kedua pertemuan melawan pelatih Italia itu pada musim berikutnya.

Namun empat pertandingan itu terjadi pada saat Conte masih melatih Chelsea.

Kini Conte melatih Tottenham Hotspur yang akan menghadapi Manchester City yang masih dilatih Guardiola. Conte sadar, City adalah favorit besar untuk bisa mengalahkan Tottenham.

Tottenham menghadapi laga tandang menakutkan ke kandang Manchester City. Mereka hampir putus asa untuk menahan laju kekalahan beruntun.

Antonio Conte tidak merahasiakan ketidakpuasannya atas upaya klub dalam bursa transfer pemain di Bulan Januari, dia mengatakan timnya telah dilemahkan.

Mantan manajer Chelsea dan Inter Milan itu memulai kampanye liga Premier dengan cemerlang, dia tidak terkalahkan di Liga Premier dari November hingga Januari.
Tetapi catatan itu terhenti, dan dia merasakan tiga kekalahan berturut-turut di Liga Premier. Sebuah alarm keras bagi Spurs.

Spurs mengirim Tanguy Ndombele, Giovani Lo Celso, Bryan Gil dan Jack Clarke dengan status pinjaman bulan lalu, sementara Dele Alli dikontrak secara permanen oleh Everton.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved