Piala FA

Antonio Conte Memuji Harry Kane yang Tampil Apik Saat Tottenham Menang 3-1 atas Brighton

Harry Kane menyumbang dua gol saat Spurs mengalahkan Brighton 3-1 dalam babak keempat Piala FA di London Utara, Minggu 6 Februari 2022.

Editor: Dion DB Putra
Twitter @premierleague
Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane. 

TRIBUNLOMBOK.COM, LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte senang melihat pemain andalannya Harry Kane tampil apik di Piala FA.

Harry Kane menyumbang dua gol saat Spurs mengalahkan Brighton 3-1 dalam babak keempat Piala FA di London Utara, Minggu 6 Februari 2022.

Antonio Conte mengatakan, Kane, yang berniat meninggalkan Spurs musim panas lalu, pantas mendapatkan gol itu karena kinerjanya bagus.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Inggris: Arsenal Terpuruk, Southampton Dekati Tottenham dan Liverpool di Puncak

Baca juga: Inilah Daftar Juara Piala Afrika Sejak 1957, Mesir Pegang Rekor Terbanyak

"Saya selalu menyukai penampilan Harry, bahkan di saat dia tidak mencetak gol. Kami menghargai sikap, dan komitmennya untuk seluruh tim. Saya pikir ini adalah hal yang paling penting bagi kami," kata Antonio Conte dikutip dari Daily Mail.

Harry Kane akan kembali ke performa terbaiknya setelah paruh pertama musim lalu dia kesulitan membobol gawang lawan.

Saat ini pemain timnas Inggris tersebut sudah mencetak tujuh gol dalam 11 pertandingan terakhir.

"Harry adalah pemain yang mencetak banyak gol di masa lalu sebagai nomor sembilan. Pastinya, mencetak dua gol itu penting baginya karena dia nomor sembilan, dia terbiasa mencetak gol," kata pelatih asal Italia tersebut.

Kane tampil meyakinkan dalam laga kemarin.

Kapten timnas Inggris ini hampir membobol gawang tim tamu di menit ke-12. Robert Sanchez kehilangan kontrol bola di tepi kotak penalti, namun Kane gagal memaksimalkannya. Tembakannya dihalau kiper Brighton tersebut.

Tapi semenit berselang, Kane menebus kegagalannya. Adam Webster melakukan kesalahan, dan bola direbut Tottenham, untuk kemudian diteruskan ke Kane. Tembakan melengkungnya kali ini tak kuasa dibendung Sanchez.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved