Breaking News:

Pemilik Lombok FC Datangi Markas PSG, Serap Konsep Pengembangan Sepakbola Modern

Pemilik Lombok Football Club (LFC) H Bambang Kristiono (HBK) belajar mendatangi markas Paris Saint Germain (PSG).

Dok. LFC
MARKAS PSG: Pemilik Lombok Football Club Bambang Kristiono mendatangi markas Paris Saint Germain (PSG) untuk belajar tentang pengembangan klub sepakbola, Sabtu (9/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Sirtupillaili

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Pemilik Lombok Football Club (LFC) H Bambang Kristiono (HBK) belajar mendatangi markas Paris Saint Germain (PSG).

Bersama putrinya, yang juga Juru Bicara Lombok FC Rannya Agustyra Kristiono, HBK tengah mempelajari dari dekat pengelolaan klub sepakbola PSG.

Salah satu klub sepakbola ternama negeri pendiri Uni Eropa ini.

PSG, saat ini adalah rumah bagi pemain-pemain bintang dunia seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar Jr, dan Ángel Fabián di María.

Sebelum tiba di Paris, HBK dan Rannya lebih dulu melihat langsung bagaimana klub profesional seperti Ajax Amsterdam di Belanda mengelola manajemen klub sepakbola modern.

Baca juga: Target Juara Liga 3, Lombok FC Rekrut Tiga Eks Pemain Persebaya  

Termasuk membina dan melahirkan pemain-pemain muda berbakat dari akademi sepakbola yang mereka miliki.

Selama di Belanda, HBK mengatakan, dirinya banyak membangun diskusi dengan tokoh-tokoh sepakbola Negeri Kincir Angin terkait arah perkembangan sepakbola modern saat ini.

Hal yang sama juga akan dilakukan pria yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini selama berada di Prancis.

“Rupanya di era sepkabola modern seperti saat ini, fisik yang tinggi dan besar itu sudah tidak penting lagi,” kata HBK.

Presiden Lombok FC H Bambang Kristiono (HBK) bersama Juru Bicara Rannya Agustyra Kristiono berada di Belanda untuk mempelajari dari dekat pengelolaan klub Ajax Amsterdam.
Presiden Lombok FC H Bambang Kristiono (HBK) bersama Juru Bicara Rannya Agustyra Kristiono berada di Belanda untuk mempelajari dari dekat pengelolaan klub Ajax Amsterdam. (Dok. LFC)
Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved