Breaking News:

Lombok FC Belajar dari Ajax Amsterdam dalam Pengembangan Klub

Pemilik Lombok FC datang belajar langsung ke Amsterdam, Belanda untuk melihat bagaimana pengembangan klub sepakbola di negara tersebut.

Dok. LFC
Presiden Lombok FC H Bambang Kristiono (HBK) bersama Juru Bicara Rannya Agustyra Kristiono berada di Belanda untuk mempelajari dari dekat pengelolaan klub Ajax Amsterdam. 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Sirtupillaili

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM – Pemilik Lombok FC datang belajar langsung ke Amsterdam, Belanda untuk melihat bagaimana pengembangan klub sepakbola di negara tersebut.

H Bambang Kristiono (HBK) selaku Presiden Lombok FC bersama Juru Bicara LFC Rannya Agustyra Kristiono mempelajari dari dekat pengelolaan klub Ajax Amsterdam.

Ajax Amsterdam merupakan salah satu klub sepakbola ternama asal Negeri Kincir Angin.

Ajax saat ini adalah salah satu klub elite di Benua Eropa dengan prestasi mentereng.

Selain itu, klub ini juga menjadi gudang lahirnya pemain-pemain muda berbakat yang kini menjelma menjadi pemain kunci di sejumlah klub-klub papan atas Eropa.

Baca juga: Berambisi Tembus Liga 1, Lombok FC Pantau Pemain Terbaik di PON XX Papua

HBK mengatakan, bersama Rannya, dia ingin melihat langsung bagaimana klub profesional seperti Ajax Amsterdam mengelola manajemen klub sepakbola modern.

”Termasuk membina dan melahirkan pemain-pemain muda berbakat dari akademi sepakbola yang mereka miliki,” katanya, Minggu (10/10/2021).

PEMUSATAN LATIHAN: Suasana pusat latihan Lombok FC di Maskas Batalyon Infantri 742/SWY, kompleks TNI AD, di Gebang, Kota Mataram, Kamis (7/10/2021).
PEMUSATAN LATIHAN: Suasana pusat latihan Lombok FC di Maskas Batalyon Infantri 742/SWY, kompleks TNI AD, di Gebang, Kota Mataram, Kamis (7/10/2021). (Dok. LFC)

Selain itu, HBK juga mendalami bagaimana Ajax Amsterdam melakukan promosi klub melalui berbagai brand dan produk-produk fashion yang dimiliki klub.

”Langkah ini sebagai salah satu upaya untuk menjadikan Lombok FC kelak menjelma sebagai klub sepakbola profesional kebanggaan NTB dan Indonesia,” katanya.

Baca juga: Lombok FC Siap Tempur di Liga 3, Rekrut Tiga Pemain Berpengalaman Persiraja

Baca juga: Pemilik Kedai Kopi di Sumbawa Tewas Dianiaya Pengunjung

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved