Breaking News:

CPNS NTB 2021

1.201 Pelamar CPNS NTB Tak Lulus Administrasi, Diberi Waktu 3 Hari untuk Sanggahan

Para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  tahun 2021 yang tidak lolos seleksi administrasi bisa melakukan sanggahan mulai hari ini, Rabu (4/8/20

TribunLombok.com/Sirtupillaili
PEGAWAI NEGERI: Seorang pegawai negeri berjalan di lobi kantor BKD Provinsi NTB, Senin (17/5/2021). Kantor ini akan menjadi lokasi seleksi CPNS Pemprov NTB 2021. 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Sirtupillaili

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM – Para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  tahun 2021 yang tidak lolos seleksi administrasi bisa melakukan sanggahan mulai hari ini, Rabu (4/8/2021).

Berdasarkan surat pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Pemprov NTB nomor 810/3783/BKD/2021, masa sanggah dibuka dari tanggal 4-6 Agustus 2021.

Artinya, selama tiga hari ke depan peserta yang tidak lulus administrasi masih punya kesempatan jika hasil sanggahan mereka diterima.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Nasir menjelaskan, sesuai ketentuan, pelamar melakukan sanggahan melalui situs resmi BKN yakni https://sscn.bkn.go.id.

”Dan tidak diperbolehkan memperbaharui atau mengubah dokumen yang telah diunggah,” jelasnya.

Dokumen sanggahan tersebut nanti akan diverifikasi ulang oleh panitia seleksi CPNS.

Baca juga: PPKM Level 4 Mataram Diperpanjang, Wali Kota: Kondisi Kita Sudah Membaik

Dengan begitu ada peluang peserta bisa diterima untuk seleksi ke tahap berikutnya, tapi jika materi sanggahan tidak diterima maka dia tetap gugur.

”Pengumuman hasil sanggahan akan diumumkan tanggal 15 Agutus 2021,” katanya.

Sementara bagi peserta yang lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi tahap berikutnya yakni Seleksi Komptensi Dasa (SKD) menggunakan computer assisted test (CAT).

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved