Breaking News:

Jadwal Siaran Badminton di Olimpiade Tokyo: Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Tanding Sabtu Pagi

Jadwal lengkap badminton di Olimpiade Tokyo 2020, wakil Indonesia akan disiarkan langsung TVRI dan live streaming di Vidio

Editor: Wulan Kurnia Putri
Instagram @badmintalk_com
Ganda putra andalan Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 

TRIBUNLOMBOK.COM - Jadwal lengkap badminton di Olimpiade Tokyo 2020, wakil Indonesia akan disiarkan langsung TVRI dan live streaming di Vidio mulai 24 Juli 2021, pukul 07.00 WIB.

The Daddies, sebutan untuk ganda putra Indonesia unggulan dua dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ingin mempersembahkan medali dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2020 setelah sebelumnya gagal pada Olimpiade Rio 2016.

The Daddies kala itu hanya mencapai babak penyisihan grup setelah kalah dari dua laga, dari ganda putra Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Kaykawa dan Chai Biao/Hong Wei (Vhina).

Jadwal bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 selengkapnya ada di akhir berita.

Padalah di laga pertama, Ahsan/Hendra sempat menang atas pasangan India, Manu Attri/Reddy Sumeeth.

Pasca-kekalahan itu, The Daddies sempat berpisah satu tahun sebelum kembali bersama dan merajut asa dengan memenangkan 3 gelar Kejuaraan Dunia.

Kini, harapan untuk meraih medali kembali muncul saat keduanya tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

"Kami tidak menyangka bisa lolos ke Olimpiade tahun ini," kata Ahsan, dikutip dari situs resmi BWF.

"Kita berpisah sebelum kembali bersama lagi. Untuk kembali ke level teratas lagi bukanlah hal yang mudah tetapi kami syukuri, kami membuktikan bahwa kami bisa," tambahnya.

Pria berusia 33 tahun ini membeberkan kunci keberhasilannya bersama Hendra ke level teratas, dengan menikmati segala proses dan rintangan menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Mohammad Ahsan Harapkan Olahraga Indonesia Bergairah Kembali
Mohammad Ahsan Harapkan Olahraga Indonesia Bergairah Kembali (wartakotalive)

"Itu adalah proses bertahap, kami tidak berharap bisa mencapai Olimpiade lagi. Di luar itu, saya tidak ingin berspekulasi. Selama saya cukup kuat, saya akan terus bermain," tegasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved