Breaking News:

405.994 Warga NTB Divaksin, Gudang Penyimpanan Vaksin Dijaga Ketat Polisi

Gudang penyimpanan vaksin Covid-19 dan alat kesehatan (Alkes), di Dinas Kesehatan Provinsi NTB tetap mendapat penjagaan ketat anggota Polresta Mataram

Penulis: Sirtupillaili | Editor: Maria Sorenada Garudea Prabawati
(Dok. Polresta Mataram)
PENJAGAAN: Petugas mengecek kondisi gudang penyimpanan vaksin Covid-19 di kantor Dinas Kesehatan NTB, Rabu (9/6/2021). (Dok. Polresta Mataram) 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Sirtupillaili

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Gudang penyimpanan vaksin Covid-19 dan alat kesehatan (Alkes), di Dinas Kesehatan Provinsi NTB tetap mendapat penjagaan ketat anggota Polresta Mataram, Polda NTB.

Gudang yang ada di Jalan Amir Hamzah, Kelurahan Mataram Timur, Kota Mataram ini mendapat penjagaan 24 jam personel Polsek Mataram.

Pengamanan dilakukan dengan pola dua shift setiap harinya.

”Gudang penyimpanan vaksin Sinovac adalah salah satu aset penting pemerintah sehingga perlu dilakukan pengamanan ketat," Kapolsek Mataram AKP Elyas Ericson, Rabu (9/6/2021).

Baca juga: Tidak Terima Nilai Ujian Anaknya, Orang Tua di Dompu Hina Kepala Sekolah hingga Aksi Blokir Jalan

Baca juga: Direktur PT SAM Ditahan Setelah 4 Kali Positif Covid-19 pada Kasus Dugaan Korupsi Bibit Jagung NTB

Vaksin saat ini sangat penting sebagai upaya pemerintah membebaskan masyarakat dari pandemi Covid-19.  

“Mulai dari alkes, barang-barang farmasi hingga persediaan vaksin Covid-19 yang ada di gudang ini menjadi tanggungjawab bersama,” katanya.

PENJAGAAN: Petugas mengecek kondisi gudang penyimpanan vaksin Covid-19 di kantor Dinas Kesehatan NTB, Rabu (9/6/2021). (Dok. Polresta Mataram)
PENJAGAAN: Petugas mengecek kondisi gudang penyimpanan vaksin Covid-19 di kantor Dinas Kesehatan NTB, Rabu (9/6/2021). (Dok. Polresta Mataram) (Dok. Polresta Mataram)

Pengamanan juga dilakukan petugas patroli rutin di sekitaran lokasi tersebut.

”Sembari patroli juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan,” katanya.

Data Satgas Penanganan Covid-19 NTB menunjukkan, hingga 8 Juni 2021, jumlah warga NTB yang sudah mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama 231.337 orang dan 174.657 orang mendapat suntikan dosis kedua.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved