Breaking News:

Kabar Artis

Saling Sindir dengan Istri di Media Sosial, Kapten Vincent Raditya Putuskan Berpisah

Kapten Vincent dan istri baru-baru ini saling sindir di media sosial, kini putuskan untuk berpisah dan merelakan Novita Condro

Editor: wulanndari
Instagram
Vincent Raditya dan istri, Novita Condro - Kapten Vincent dan istri baru-baru ini saling sindir di media sosial, kini putuskan untuk berpisah dan merelakan Novita Condro 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNLOMBOK.COM - Kapten Vincent dan istri baru-baru ini saling sindir di media sosial, kini putuskan untuk berpisah dan merelakan Novita Condro.

Rumah tangga Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro telah berada di ujung tanduk.

Pilot dan youtuber itu menuduh istrinya berselingkuh dengan pria lain.

Ia bahkan mengumbar aib sang istri Novita di Instagramnya. Vincent menyebut punya banyak bukti perselingkuhan soal istrinya.

Novita sendiri sudah menegaskan jika ia tak selingkuh. Tak cukup sampai di situ, wanita asal Surabaya itu juga membongkar bukti ucapan kasar sang suami.

Baca juga: Tanggapan Sule saat Rizky Febian Ngaku Sudah Tak Perjaka Sejak SMP: Itu Urusan Pribadi Dia

Baca juga: Pengacara Rizieq Shihab Munarman Ditangkap Densus 88 Terkait Terorisme, Ini Rekam Jejaknya

Baca juga: Sebut Kapten Vincent Raditya Suami Kasar dan Suka Memaki, Inilah Sosok Novita Condro

Terkait hal itu membuat Vincent geram hingga akhirnya buka suara dalam akun Instagram pribadinya. Ia menuduh Novita menggiring opini publik.

Pilot Vincent Raditya
Pilot Vincent Raditya (vincentraditya)

"Lucunya setiap pembelaan itu tidak ada yang membahas perselingkuhanmu tapi malah menggiring opini tentang pembahasan lainnya yang di dapat dari masa belakang dimana seolah olah membenarkan perbuatan bejatmu. Silahkan giring terus opini seolah2 gpp untuk lakukan itu semua," tulis Vincent di Instagram Story, dikutip Tribunnews, Rabu (28/4/2021).

Terlanjur kecewa dan sakit hati, Vincent akhirnya merelakan sang istri dan Ia memilih untuk berpisah dengan Novita.

"Tapi ya sudah saya sudah terima kenyataannya.. saya tidak akan menulis apa-apa lagi.. kita proses perpisahannya.. nasi sudah jadi bubur, yang terjadi biarlah terjadi. Besok adalah masa depan, hari ini kita hanya bisa rencanakan masa depan supaya bisa lebih baik karena sudah tidak ada harapan lagi," tulisnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved