Breaking News:

Teddy Pardiyana Diberi Waktu 14 Hari untuk Kembalikan Aset Rizky Febian

Teddy Pardiyana diharuskan memenuhi permintaan anak-anak Sule dan Lina Jubaedah terlebih dahulu sebelum mendapatkan haknya.

www.instagram.com/rizkyfbian/TribunJabar
Rizky Febian dan Teddy. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Polemik harta warisan mendiang Lina Jubaedah belum menemukan titik terang.

Teddy Pardiyana diharuskan memenuhi permintaan anak-anak Sule dan Lina Jubaedah terlebih dahulu sebelum mendapatkan haknya.

Kata Putri Delina, permintaaan itu berdasarkan hasil pertemuan dengan pihak Teddy Pardiyana.

"Waktu itu sudah ada pertemuan semua, dari lawyer Aa Iky dari pihak sana. Itu sudah disampaikan sama pengacara Aa Iky, Putri sama Iky pengennya semua aset yang sama Om dikembalikan," terang Putri Delina dalam kanal YouTube KH Infotainment dilansir TribunJakarta.

Putri Delina menjelaskan, pengembalian aset itu diberi waktu selama 2 minggu.

"Dikasih waktu 14 hari (untuk mengembalikan, red)," beber Putri Delina.

Menurut Putri Delina, aset yang dipertanyakan itu murni milik Rizky Febian yang dititipkan ke ibunda mereka, Lina Jubaedah.

"Karena memang itu semuanya adalah hak Aa Iky, ada uang Aa Iky. Makanya kita minta semua dibalikin," jelas Putri Delina.

Adapun pengacara Rizky Febian, Bahyuni menerangkan jika Teddy meminta Rp500 juta untuk anaknya, Bintang dalam pertemuan mereka.

Tak hanya itu, Teddy juga meminta ingin menjalankan amanah almarhumah Lina Jubaedah untuk memberangkatkan enam orang kerabat pergi umrah.

Halaman
1234
Editor: Wulan Kurnia Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved