Breaking News:

Terlalu Lama Tidak Sekolah, Dua Pelajar SMA di Mataram Nekat Mencopet

Terlalu lama tidak masuk sekolah karena pandemi Covid-19, dua siswa SMA di Mataram malah tertangkap polisi dalam kasus pencopetan.

TribunLombok.com/Sirtupillaili
PELAJAR: Dua orang pelajar SMA di Kota Mataram tertunduk saat ditangkap polisi dalam kasus penjambretan, Jumat (5/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Sirtupillaili

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM – Terlalu lama tidak masuk sekolah karena pandemi Covid-19, dua siswa SMA di Mataram malah tertangkap polisi dalam kasus pencopetan.

Mereka adalah FR (18) dan DM (18), sama-sama berasal dari Lingkungan Pelita, Kelurahan Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang, Kota  Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kedua pelajar SMA ini sekarang harus mendekam di jeruji besi Polda NTB.

FR dan DM diketahui terlibat aksi pencopetan seorang perempuan bernama Syakira, di Pinggir jalan raya BTN Pagutan, Kecamatan Mataram, Sabtu (16/1/2021), sekitar pukul 12.30 Wita.

Kepala Bidang Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto menjelaskan, kedua pelajar mencopet seorang warga yang tengah berjalan kaki di jalan raya.

”Aksi yang mereka lakukan ini sempat direkam warga dan menjadi viral di media sosial,” kata Artanto, dalam keteragan pers, Jumat (5/2/2021).

PELAJAR: Dua orang pelajar SMA di Kota Mataram tertunduk saat ditangkap polisi dalam kasus penjambretan, Jumat (5/2/2021).  
PELAJAR: Dua orang pelajar SMA di Kota Mataram tertunduk saat ditangkap polisi dalam kasus penjambretan, Jumat (5/2/2021).   (TribunLombok.com/Sirtupillaili)

Kronologisnya, awalnya tersangka DM dan FR berboncengan pergi jalan-jalan di jalan raya BTN Pagutan. Mereka menunggangi sepeda motor N-Max hitam.

Tiba-tiba DM melihat korban berjalan kaki seorang diri sambil membawa handphone (HP).

Melihat situasi lengang, DM bersama FR berinisiatif memutar balik kendaraan dan memepet korban yang sedang berjalan di pinggir jalan.

Halaman
123
Penulis: Sirtupillaili
Editor: Maria Sorenada Garudea Prabawati
Sumber: Tribun Lombok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved