Breaking News:

Gempi Ulang Tahun ke-6, Gisella Anastasia dan Gading Marten Beri Ucapan Manis untuk sang Anak

Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten merayakan ulang tahunnya yang ke-6, Sabtu (16/1/2021).

Editor: Wulan Kurnia Putri
Instagram @gadiiing
Gading Marten, Gisel, dan Gempi. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten merayakan ulang tahunnya yang ke-6, Sabtu (16/1/2021).

Gading dan Gisel kompak membuat perayaan ulang tahun sederhana untuk Gempi.

Hal ini terlihat dari unggahan video singkat di akun Instagram Gading.

Perayaan ulang tahun Gempi tersebut tampak hanya dihadiri oleh para pegawai yang bekerja di rumah Gisel.

Meskipun hanya pesta sederhana, namun senyum bahagia tampak terpancar dari wajah Gempi.

Senyum bahagia itu semakin terlihat saat Gempi foto bersama dengan kedua orangtuanya.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Gading menuliskan ucapan manis untuk Gempi.

"Selamat ulang tahun anakku sayang.. kebanggaan papa mama, kesayangan papa mama

sehat terus ya nak, makin pinter, makin baik

semoga hidupmu bahagia selalu, diberkati selalu

dan semoga hidupmu menyenangkan banyak orang serta menjadi berkat buat banyak orang

banyak yang sayang sama kamu nakk

you are truly blessed love u always and forever," tulis Gading Marten.

Gisella Anastasia juga menuliskan ucapan manis untuk sang putri.

"Happy 6th birthday sayangku Gempita..

Selalu jadi sumber kebahagiaan buat kami semua ya sayang.

God bless you in every step of your ways love

We love u so much," tulis Gisella Anastasia.

Doa dari Wijin

Rupanya kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin juga turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Gempi.

Di akun Instagram pribadinya, Wijin tampak mengunggah potret lucu Gempi.

Dalam foto tersebut Gempi tampak memperlihatkan senyum manisnya ke arah kamera.

Bersamaan dengan unggahan tersebut Wijin menuliskan ucapan selamat ulang tahun.

Wijin juga menguraikan doa terbaiknya untuk Gempi.

"Selamat Ulang Tahun yg ke 6 anak cantik, baik hati & pintar tetap jadi diri kamu apa adanya, lalu patuh sama your dad & mom ya gem.

Uncle J selalu mendoakan kamu sehat2 selalu jd berkat buat keluarga & orang lain,

terus semua yg kamu cita citakan terkabul,

yg terpenting tetap andalkan Tuhan dlm hidup ya gem.

Unc J loves you," tulis Wijin.

Gempi Ingin Gading Marten dan Gisel Tinggal Berdekatan

Gempita Nora Marten mengungkapkan keinginannya agar kedua orangtuanya bisa tinggal berdekatan.

Hal ini berawal dari pertanyaan Nagita Slavina kepada Gempi.

Awalnya Nagita Slavina menanyakan kepada Gempi apakah ia ingin kembali tinggal di Andara.

Seperti diketahui, sebelum Gading dan Gisel resmi cerai, keluarga mereka tinggal di Andara dan tetanggaan dengan keluarga Raffi Ahmad.

"Gempi mau nggak, kalau misalnya tinggal di Andara lagi?" ujar Nagita Slavina.

Mendengar pertanyaan tersebut, Gempi mengangguk.

Gempi mengatakan bahwa dirinya ingin tinggal di Andara bersama mama dan papanya.

"Sama mama, sama papa," jawab Gempi.

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Gempi bahkan menawarkan uang celengannya pada Gisella Anastasia.

Gempi meminta Gisel menggunakan uang celengannya untuk membeli rumah di Andara.

"Aku ada piggy sama kitty bank," tutur Gempi ke Gisel.

Gisel lantas menyuruh Gempi untuk menelepon Gading agar ikut membeli rumah di Andara.

"Gimana kalau kamu minta Papa Gading aja, dia katanya mau pindah rumah gede," ucap Gisel.

"Pa, beliin tanah di Andara, tante Gigi mau beli tanah gede, potekan yuk, biar Gempi pindah Andara lagi," ujar Gempi pada Gading.

Mendengar ucapan sang anak, Gading hanya tertawa.

Gempi pun sangat antusias dan kembali meminta orangtuanya tinggal di daerah yang sama.

"Nanti mama di situ, papa di situ," ucap Gempi.

"Nanti papah di sini, biar agak deket," imbuhnya.

Gempi Ingin Tidur Bersama Gading dan Gisel

Gisella Anastasia mengungkapkan kondisi sang anak Gempita Nora Marten pasca perceraiannya dengan Gading.

Kekasih dari Wijaya Saputra ini awalnya berpikiran bahwa sang anak mampu mengerti kondisi kedua orang tuanya yang harus berpisah.

"Waktu itu gegabahnya aku, aku berkata 'ah kayaknya anak gue pintar deh, kayaknya anak aku bisa dikasih tahu, bisa dijelasin, bisa menyesuaikan diri, beradaptasi sama keadaan," ujar Gisel dilansir dari tayangan di kanal Youtube Ussy Andhika Official.

"Waktu itu memang mas (Gading) yang lebih kasihan ke Gempinya," sambungnya.

Namun setelah perceraian tersebut, Gisel merasa bahwa Gempi banyak kehilangan waktu bersama kedua orang tuanya.

Seperti waktu untuk tidur bersama dengan kedua orang tuanya.

"Emang benar Gempi anak yang pintar, gempi anak yang luar biasa cerdas pengertian tapi tetap ternyata sebagai orang tua setelah keadaan benar- pisah, memang tetap dapat kasih sayang yang lengkap, tapi ternyata banyak waktu-waktu yang nggak bisa dijalani bareng," ujar Gisel.

"Yang mestinya tidur bareng, tapi akhirnya ganti-gantian," imbuhnya.

Gisel lantas menceritakan bahwa Gempi sempat meminta kedua orang tuanya untuk tidur bersama.

"Cuma tetap anak itu pada suatu titik tetap tanya, pas kemarin bapaknya syuting dia nanya 'yaudah nanti papa pulang syuting libur main kesini ya, nanti kita bobok bareng gitu, bobok sama aku sama mama ya gitu'," ucap Gisel menirukan pertanyaan Gempi.

Saat mendengar perkataan Gempi, Gisel dan Gading hanya terdiam.

"Bapaknya jadi diem, aku juga jadi diem di video call jadi diem semua," tuturnya.

Lantas Gisel menanyakan maksud dari pertanyaan tersebut ke Gempi.

"Sebenarnya kalau orang tua yang nggak mikirin yaudah nanti aja lah suatu hari dijelasin, tapi aku tanggung jawab berbeban untuk ngejelasin yang sebenar-benarnya sama anak aku tapi dengan cara yang sesimple-simplenya," ucapnya.

"Akhirnya aku tanyain 'Gem kamu kenapa tadi tanya pengen bobok bareng ya sama mama sama papa' dia iya heem, bingung ya kok kenapa nggak pernah bobok bareng karena kan anak kecil gitu harus kita yang mancing, dia nggak mungkin bisa ngucapin apa yang dia rasa," sambungnya.

Dengan sabar Gisel menjelaskan yang terjadi tentang dirinya dan Gading.

"Terus aku bilang kan mama sama papa tinggalnya udah sendiri-sendiri, boboknya sendiri-sendiri, ya jadi Gempi bobok sama mama gantian kadang-kadang kalau bisa bobok sama papa, jadi kalau ngarepin harus sama sama lagi di tempat tidur udah nggak bisa," papar Gisel kepada putrinya.

Meskipun tidak bisa tidur bersama, namun Gisel menjelaskan kepada Gempi bahwa mereka masih bisa untuk bermain bersama.

"Tapi kalau main bareng kumpul bareng masih bisa banget, Gempi ngga usah khawatir," ucap Gisel.

Tak hanya itu, Gisel juga berusaha untuk menghibur Gempi.

"Aku hiburin, Gempi kan udah gede nanti bakalan bobok sendiri jadi udah nggak sama papa nggak sama mama juga, maen bareng bertiga masih bisa kok jangan khawatir ini cuma lagi sibuk aja jadi nggak bareng-bareng," hibur Gisel.

Meskipun mampu menjelaskan dengan baik kepada sang putri, namun Gisel sempat merasa sedih dan sakit saat mendengar perkataan sang anak tersebut.

"Tapi sebagai ibu denger anak ngomong gitu hancur sekali aku," ujarnya.

(TribunPalu.com/Lita Andari Susanti)

Artikel ini telah tayang di Tribunpalu.com dengan judul Gempi Rayakan Ulang Tahun ke-6, Gisella Anastasia & Gading Marten Beri Ucapan Manis untuk sang Putri

Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved