Breaking News:

Millen Cyrus Selesai Menjalani Rehabilitasi: Terima Kasih Sudah Bantu Saya Sembuh dari Narkoba

Selebgram Millen Cyrus, resmi umumkan selesai jalani rehabilitasi melalui instagram pribadi miliknya, Minggu (10/1/2021). 

Instagram/millencyrus
Selebgram Millen Cyrus atau Millendaru. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Selebgram Millen Cyrus, resmi umumkan selesai jalani rehabilitasi melalui instagram pribadi miliknya, Minggu (10/1/2021). 

Keponakan Ashanty ini, ucap rasa syukurnya dengan menuliskan keterangan panjang pada unggahan foto di Instagram @millencyrus. 

Kebahagiaan nampak jelas pada foto unggahannya yang berfoto di depan Gedung Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional, Lido, Jawa Barat. 

Pada foto itu, ia mengenakan kaos kerah oranye, celana training, dan sepatu putih. 

Dalam unggahannya, Millen mengucapkan permintaan maaf untuk keluarganya. 

Selain itu, ia juga membubuhkan ucapan terima kasih pada seluruh kerabat yang sudah memberinya dukungan saat proses rehabilitasi. 

"Ass.wr.wb Alhamdulillah saya Millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya, dan orang-orang yang masih mensupport saya selama ini," tulisnya. 

Selebgram kelahiran 28 Agustus 1999 itu mengatakan rasa sesal yang mendalam, dan menjadkan pengalaman hidup yang luar biasa. 

Tidak hanya kepada keluarga dan teman, Millen juga menuliskan ucapan terima kasih kepada pihak polisi yang sudah memperlakukannya dengan baik. 

"Dan kepada pihak polisi yang sudah memperlakukan saya dengan baik dan juga Balai Besar Rehabilitasi Lido yang telah menerima, dan membimbing saya," tulisnya pada postingan Instagram. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved