Breaking News:

Pria Positif Virus Corona Bunuh Diri Lompat dari Lantai 13 RS Universitas Indonesia

Seorang pria berinisial YS (52), nekat bunuh diri dengan cara lompat dari lantai 13 ruang pasien Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI).

steemit.com
Ilustrasi bunuh diri 

TRIBUNLOMBOK.COM - Seorang pria berinisial YS (52), nekat bunuh diri dengan cara lompat dari lantai 13 ruang pasien Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI).

Belakangan diketahui, bahwa korban merupakan pasien Covid-19 yang telah menjalani isolasi sejak tanggal 27 Agustus 2020.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani, menjelaskan, kronologi bunuh diri ini bermula ketika seorang saksi berinisial VNS yang merupakan perawat, hendak mengambil sampel darah korban.

"Sekira pukul 10.00 WIB, saksi rencana akan mengambil darah korban. Belum sempat mengambil darah korban, saksi menerima telepon dan keluar ruangan korban dahulu," kata Wadi dalam singkatnya, Kamis (3/9/2020).

Lanjut Wadi, saat VNS menerima telepon, terdengar suara pecahan kaca dari dalam kamar korban.

Selanjutnya, saksi pun mengecek sumber suara tersebut berasal, dan melihat bahwa kaca jendela sudah dalam keadaan pecah.

"Kemudian saksi melihat ke dalam dan menemukan kaca jendela dalam keadaan pecah, setelah itu saksi berusaha melihat dari sudut berbeda dan terlihat pasien tergelatak di atap bangunan RS UI," jelas Wadi.

Wadi mengatakan, saksi lainnya berinisial DE (34) memberikan kesaksian, bahwa ia mendengar ada suara benda jatuh yang sangat kencang.

"Kemudian saksi (DE) naik ke lantai enam dan ditemukan adanya pasien tergeletak di lantai enam. Selanjutnya saksi menghubungi petugas kemanana RS UI," bebernya.

Terakhir, Wadi menuturkan saat ini kasus tersebut ditangani oleh pihaknya, dan tengah didalami untuk mencari tahu motif korban nekat mengakhiri hidup.

Halaman
12
Editor: Wulan Kurnia Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved