Kata Mutiara Hari Raya Idul Adha 2020 untuk Pasangan, Sahabat, Keluarga dan Atasan

Besok akan kita merayakan Idul Adha 1441 H, tepat pada hari Jumat (31/7/2020). Berikut deretan ucapannya

Editor: Anugerah Tesa
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Idul Adha 2020 

TRIBUNLOMBOK.COM - Besok akan kita merayakan Idul Adha 1441 H, tepat pada hari Jumat (31/7/2020).

Di masa pandemi Covid-19 ini kita tetap harus waspada. Kalau tidak bisa silahturahmi Anda bisa mengirimkan ucapan lewat WhatsApp, Instagram, Twitter dan Facebook.

Berikut ucapan Idul Adha 2020 ditujukan untuk calon mertua, pacar, sahabat dan keluarga yang dirangkum Wartakotalive.com dari berbagai sumber:

Ucapan Idul Adha buat Sahabat

1. ‘Gema takbir telah dikumandangkan, sinyal idul adha sudah datang, di kesempatan kali ini aku ingin menyampaikan selamat idul adha 1440H untuk sahabatku tercinta. Semoga ampunan dan barokah bisa selalu kita peroleh’

2. “Hidup adalah timbal balik, Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkurban dan mohon maaf lahir dan batin”

3. “Senandung Takbir bergema di hati Mengagungkan kebesaranmu Illahi Robbi Mengingatkan betapa kecilnya diri ini Meski kerap berbuat salah dan khilaf Sungguh maafkan aku sahabat”

4. “Tahukan Engkau Sahabatku? Setiap helai rambut dari Qurban itu akan diibaratkan sebagai satu kebaikan di dalam diri”

“Ya Allah jadikanlah setiap helaan napas kami sebagai bukti cinta kepada-Mu Jadikanlah kurban kami sebagai jalan panjang mendekati-Mu Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H”

5. “Memaafkan memang takkan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan, masa depan yang penuh dengan persaudaraan akan terlahir. Semoga di hari yang agung ini, kita dapat saling memaafkan dan di limpahi semua keberkahaan. Selamat Idul Adha”

Ucapan Idul Adha Penuh Doa

Karena ini merupakan perayaan yang penuh berkah, ada baiknya jika membuat ucapan idul adha yang penuh dengan doa. Doa untuk penerima ucapan atau untuk kedua pihak. Contohnya :

1. ‘Tidak ada ucapan lain yang indah selain doa, dan di hari yang mulia ini sembari mengucap Selamat Hari Raya Idul Adha aku berdoa agar kita selalu diberkahi rejeki yang berlimpah sehingga tidak lelah untuk saling berbagi’

2. “Setiap satu helai rambut kurban adalah satu kebaikan. Maka tebarlah kebaikan di hari Idul Adha yang mulia ini”

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved