Kakek Nekat Cabuli Tetangga, Ngaku Tak Tahan karena Istri Sakit, Pelaku Beri Rp 20 Ribu ke Korban

Kakek bernama Paniman tega mencabuli tetangganya yang berusia 14 tahun. Paniman nekat melakukan perbuatan itu karena sudah lama tak berhubungan badan

Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Ilustrasi pencabulan anak. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang kakek berusia 72 tahun tega mencabuli tetangganya yang berusia 14 tahun.

Kakek bernama Paniman, warga asal Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur itu nekat mencabuli GSW yang sedang menonton televisi di rumahnya.

Korban yang tak terima dengan perbuatan pelaku melaporkan peristiwa yang dialaminya ke orangtuanya.

Kemudian dilaporkan ke polisi hingga pelaku ditangkap.

Ayah Cabuli Anak Kandung, Diming-imingi Rp 1 Juta hingga sang Ibu Curiga Korban Tak Pernah Haid

Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan mengatakan, peristiwa itu terjadi di rumah korban pada 30 Juni 2020.

Saat itu, pelaku yang baru pulang dari sawah melihat korban sedang tiduran menonton televisi sambil bermain handphone di rumah.

Melihat itu, sambung Budi, pelaku tiba-tiba langsung masuk dan memegang tubuh korban sambil menanyakan apakah korban sudah pernah pacaran atau belum.

"Usai mencabuli korban, pelaku kemudian memberikan uang jajan sebesar Rp 20.000, lalu pergi begitu saja meninggalkan korban," kata Budi saat dikonfirmasi, Selasa (21/7/2020).

Tukang Ojek Cabuli Wanita Sedang BAB di WC Umum, Pelaku Buka Seng Penutup dan Ancam Bunuh Korban

Masih dikatakan Budi, saat peristiwa itu terjadi, di rumah korban tidak ada siapa pun hingga membuat pelaku bebas menjalankan aksi bejatnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku saat ini sudah ditahan di sel tahanan sementara Mapolres Bojonegoro.

"Sudah ditahan, tersangka dijerat UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, ancaman maksimal 15 tahun," tegasnya dikutip dari TribunJatim.

Sementara itu, kepada polisi, Paniman mengaku nekat melakukan perbuatan itu karena tak kuat menahan hawa nafsunya karena sudah lama tidak berhubungan badan dengan istrinya yang sedang sakit.

"Sudah lama tak berhubungan dengan istri karena sakit bertahun-tahun," katanya kepada polisi di Mapolres Bojonegoro, Selasa, dikutp dari TribunJatim.com. (Kompas.com/Hamim) (TribunJatim.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kakek 72 Tahun Cabuli Anak Tetangga yang Sedang Menonton Televisi, Ini Pengakuannya"

Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved