Liga Arab Saudi

Cristiano Ronaldo Sambut Hangat Pemain dan Ofisial Real Madrid di Markas Al Nassr

El Real lolos ke final Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Valencia lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit.

Editor: Dion DB Putra
Instagram Al Nassr Football Club
Cristiano Ronaldo berpose dengan jersey nomor tujuh klub barunya pada 30 Desember 2022. 

TRIBUNLOMBOK.COM, RIYADH  - Cristiano Ronaldo menyambut hangat para pemain dan ofisial klub Real Madrid dalam sesi latihan di markas Al Nassr, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (13/1/2023) waktu setempat.

Real Madrid bertandang ke Arab Saudi guna melawan musuh bebuyutannya Barcelona di babak final Piala Super Spanyol, Sabtu malam atau Minggu (16/1/2023) dini hari WITA mulai pukul 02.00.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Jual Trofi Ballon dOr kepada Konglomerat Israel untuk Kegiatan Amal

Pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona bergulir di Stadion King Fahd, Riyadh.

Real Madrid merupakan klub raksasa Spanyol yang pernah dibela Cristiano Ronaldo.

El Real lolos ke final Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Valencia lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit.

Cristiano Ronaldo tak menyia-nyiakan momen langka itu. CR7, julukan kapten timnas Portugal itu hadir dalam sesi latihan Real Madrid. Dia mengamati dari pinggir lapangan.

Tak hanya itu, pemilik lima trofi Ballon d'Or tersebut juga masuk ke ruang ganti Los Blancos dan terlihat berfoto sembari berbincang dengan beberapa pemain Real Madrid.

Kehadiran Ronaldo tersebut pun disambut dengan hangat oleh staf Real Madrid, para pemain, dan sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Pada sesi latihan tersebut, dirinya terlihat berbicara dengan Ancelotti yang melatihnya di Madrid pada musim 2013-2015.

Dia juga bertemu dengan legenda klub Roberto Carlos yang juga hadir pada sesi latihan Real Madrid tersebut.

Cristiano Ronaldo menghabiskan sembilan tahun dengan kostum Real Madrid pada rentang 2009-2018. Ia mencetak 450 gol dalam 438 pertandingan untuk Real Madrid.

Berbagai trofi dan penghargaan juga diraihnya ketika berseragam Los Blancos. Ronaldo total memenangkan 14 trofi bersama Real Madrid, termasuk empat gelar Liga Champions.

Setelah pergi dari Madrid pada 2018, Cr7 berturut-turut membela Juventus (2018-2021), Man United (2021-2022), dan kini Al Nassr.

Adapun Ronaldo yang resmi bergabung dengan Al Nassr pada Sabtu (31/12/2022) sejauh ini belum bisa melakukan debut bareng klub barunya karena masih menjalani skorsing dua pertandingan dari FA.

Hukuman itu muncul setelah Ronaldo kedapatan membanting ponsel salah satu penggemar Everton pada Sabtu (9/4/2022) ketika masih berseragam Manchester United.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com berjudul Ronaldo Reuni dengan Real Madrid di Markas Al Nassr

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved