Sirkuit Mandalika

Usai Jadi Tempat Wisuda, Kini Sirkuit Mandalika Menerima Wedding Party

kini Sirkuit Mandalika terbuka untuk berbagai kegiatan lainnya, termasuk tempat untuk melakukan resepsi pernikahan.

Penulis: Sinto | Editor: Robbyan Abel Ramdhon
TRIBUNLOMBOK.COM/LALU HELMI
Usai Jadi Tempat Wisuda, Kini Sirkuit Mandalika Menerima Wedding Party - Lokasi Lombok-Sumbawa Fair di Sirkuit Mandalika pada Jumat (11/11/2022). 

Laporan Wartawan Tribunlombok.com, Sinto

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TENGAH - Sirkuit Mandalika yang terletak di Desa Kuta, Lombok Tengah sudah dibuka oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA) untuk berbagai aktivitas umum yang dilakukan masyarakat.

Usai digunakan sebelumya sebagai tempat acara wisuda, kini Sirkuit Mandalika terbuka untuk berbagai kegiatan lainnya, termasuk tempat untuk melakukan resepsi pernikahan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Priandhi Satria Direktur Utama MGPA saat dikonfirmasi wartawan Tribun Lombok, Selasa (3/1/2023).

"Kalau wisuda boleh kenapa Wedding enggak? Ya dimanfaatkan karena ada gedung yang baru, bahkan mungkin gedung baru di sirkuit ini yang paling baru di Nusa Tenggara Barat," terangnya.

Baca juga: Gerbang Hitam Sirkuit Mandalika Tersapu Banjir, ITDC Klaim Bagian dalam Aman

Menurut Priandhi, jika kemudian kegiatan tidak bisa dilakukan di dalam ruangan, maka Sirkuit Mandalika sangat terbuka untuk dilakukan di luar ruangan.

Namun ia memastikan jika gedung Sirkuit Mandalika ini sangat luas, baik itu di tribun premier class maupun tribun deluxe class.

"Saya berbicara kepada Putri Indonesia, kenapa enggak kita buat catwalk terpanjang di Indonesia mulai dari tikungan satu hingga 17. Kenapa enggak kita lakukan semuanya, harus berpikir out of the box," ungkapnya.

"Selama itu semua tidak bertentangan dengan hukum seperti pidana narkoba, dan lainnya kenapa enggak? Kenapa dibilang enggak boleh? Sirkuit Mandalika sangat terbuka," tambah Priandhi.

Baca juga: Event MotoGP Mandalika 2022 Diprediksi Hasilkan 70 Ton Sampah, Pemprov Optimalisasi Penanganan

Biaya

Terkait biaya sewa sirkuit sebagai lokasi event selain balapan, Priandhi menuturkan, pihaknya sangat terbuka untuk berdiskusi.

"Tidak lebih mahal dari hotel dan bisa buat konsep macam-macam, tergantung dari kreativitas, karena fasilitasnya sangat mendukung dan sangat luas," bebernya.

 

Bergabung dengan Grup Telegram TribunLombok.com untuk update informasi terkini: https://t.me/tribunlombok.

Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved