Animo Masyarakat Cukup Tinggi pada Hari Pertama Kejuprov Motocross di Sirkuit Lantan Lombok Tengah

Dikatakannya, pemerintah bersyukur melihat masyarakat yang datang berduyun-duyung ke arena Kejuprov pada pada hari pertama.

Penulis: Sinto | Editor: Dion DB Putra
TRIBUNLOMBOK.COM/SINTO
Suasana pembukaan Kejurprov Grasstrack dan Motocross di Sirkuit 459 Lantan, Lombok Tengah, Sabtu, 17 Desember 2022. 

Laporan Wartawan Tribunlombok.com, Sinto

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TENGAH - Animo masyarakat Lombok Tengah cukup tinggi menonton Kejurprov Grasstrack dan Motocross di Sirkuit Lantan 459 pada hari pertama, Sabtu (17/12/2022).

Masyarakat Lombok datang berduyun-duyun dari berbagai lokasi menuju ke sirkuit.

Baca juga: Dispar Lombok Tengah Gelar Jawara 459, Meriahkan Kejurprov Motocross di Sirkuit Lantan

Saat jumpa pers, Bupati Lombok Tengah Pathul Bahri  mengatakan bisa jadi antusiasme masyarakat tersebut karena mereka sudah lama tak mendapatkan hiburan secara langsung seperti balapan di Sirkuit Lantan ini.

"Pergerakan ekonomi hari ini begitu terlihat," kata Bupati Pathul Bahri.

Dikatakannya, pemerintah bersyukur melihat masyarakat yang datang berduyun-duyung ke arena Kejuprov pada pada hari pertama.

Atas suksesnya hari pertama Kejurprov Grasstrack dan Motocross, Bupati Pathul Bahri menyampaikan terima kasih kepada panitia, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Lombok Tengah dan juga IMI NTB atas segala dukungannya.

"Hari pertama ini, dari KLU, Lombok Barat, Lombok Timur juga hadir menonton. Maka apresiasi untuk IMI Lombok Tengah, IMI Provinsi NTB yang telah bersinergi, kolaborasi mempersebahkan yang terbaik untuk kita semua," ucap bupati.

Bupati menambahkan, panitia menghadirkan sederet musisi dan artis lokal asal Lombok untuk menghibur masyarakat.

Pemenang Akademi Liga Dangdut Indosiar juga akan menggoyang panggung hiburan Sirkuit Lantan 459 pada Minggu (18/12/2022).

"Minggu malam akan hadir di panggung konser musik, Eva Lida Indosiar. Semua boleh menonton secara gratis," demikian bupati. (*)

Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved