Sirkuit Mandalika

Mobil Sport BMW Bertenaga Super Kencang Jajal Aspal Baru Sirkuit Mandalika

Komunitas pecinta BMW dari Jakarta dan Bandung, yaitu M Owners Club Indonesia (MOCI) datang menjajal aspal baru Sirkuit Mandalika.

Penulis: Sinto | Editor: Robbyan Abel Ramdhon
TRIBUNLOMBOK.COM/SINTO
Mobil Sport BMW Bertenaga Super Kencang Jajal Aspal Baru Sirkuit Mandalika - Beberapa mobil sport BMW bertenaga super dipersiapkan sebelum mengaspal, Senin (28/11/2022). 

Laporan Wartawan Tribunlombok.com, Sinto

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TENGAH - Usai event internasional World Superbike 2022 digelar, Sirkuit Mandalika tak juga kehabisan jadwal event.

Komunitas pecinta BMW dari Jakarta dan Bandung, yaitu M Owners Club Indonesia (MOCI) datang menjajal aspal baru Sirkuit Mandalika.

Sebanyak lebih dari 40 mobil sport dengan kecepatan mencapai 220 km/jam, menjajal aspal Sirkuit Mandalika, Senin (28/11/2022).

Baca juga: Begini Sensasi Ngedrift di Sirkuit Mandalika dengan Mobil Sport Toyota GR 86 Seharga Rp 1 Miliar

MGPA sebagai promotor Sirkuit Mandalika sangat mengapresiasi kegiatan MOCI demi mendukung solidaritas komunitas otomotif.

Hal tersebut diungkapkan oleh Priandhi Satria Direktur Utama MGPA saat dikonfirmasi wartawan Tribun Lombok.

"MOCI Experience Mandalika ini tentunya juga dalam rangka memperkenalkan Pertamina Mandalika International Circuit (PMIC) kepada komunitas pecinta otomotif lokal," terang Priandhi.

Priandhi berharap dengan memperkenalkan PMIC, dapat memberikan kontribusi positif kepada penggemar otomotif dan tentunya penggemar motosport tanah air.

Baca juga: Balapan Mobil Pertama Segera Digelar di Sirkuit Mandalika, Ajang ISSOM 2023 Langsung 2 Seri

Dalam event kali ini, Akbar Rais hadir di Sirkuit Mandalika untuk membantu teman-teman komunitas supaya bisa membawa mobil dengan baik dan benar.

Menurut Rais, Sirkuit Mandalika sangat memungkinkan sekali untuk menggelar balapan mobil berskala lokal dan nasional.

"Sebagai salah satu sirkuit terbaik di Asia, Sirkuit Mandalika cocok untuk menggelar balapan mobil. Contohnya balapan touring championship itu sangat memungkinkan," jelas Rais.

Rais berharap, sebelum Sirkuit Mandalika nantinya dipakai untuk balapan mobil internasional, pembalap mobil nasional bisa terlebih dahulu merayakan kemenangan di Mandalika.

"Kenapa bisa, karena semua lintasan itu bisa termasuk pula enviromentnya mulai dari Paddock, bangku penonton ada, timer ada, dan lain sebagainya," pungkas Rais yang juga seorang influencer.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dani Kurni, pecinta balap mobil asal Jakarta yang ikut hadir dalam MOCI Mandalika Experience.

Balapan mobil di Sirkuit Mandalika sangat cocok, di mana lintasan cukup lebar, run off nya bagus dan banyak.

"Sirkuit ini juga cukup high speed dan saya kira untuk balapan mobil cocok sih," jelas Dani Singkat.

 

Bergabung dengan Grup Telegram TribunLombok.com untuk update informasi terkini: https://t.me/tribunlombok.

Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved