Breaking News:

Euforia Piala Dunia 2022, Wisata Sunrise Land Lombok Sediakan Kopi Gratis hingga Camping Ground 

Pengelola wisata Sunrise Land Lombok di Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur, hadirkan paket Piala Dunia untuk pengunjungnya.

AHMAD WAWAN SUGANDIKA/TribunLombok.com
Suasana Nobar di pinggir pantai di Sunrise Land Lombok, Labuhan Haji. 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Ahmad Wawan Sugandika

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TIMUR - Berbagai cara masyarakat dalam menunjukkan euforianya terhadap penggelaran Piala Dunia atau FIFA World Cup Qatar 2022, termasuk di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Seperti yang dilakukan pengelola wisata Sunrise Land Lombok di Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur.

Sunrise Land Lombok menawarkan paket wisata Piala Dunia selama penyelenggaraan FIFA World Cup Qatar 2022 berlangsung.

Kepada TribunLombok.com, Direktur Sunrise Land Lombok, Qori' Bayyinaturrosyi mengungkapkan ada tawaran menarik bagi wisatawan yang ingin menonton piala dunia di pinggir pantai.

"Kami bekerjasama dengan mahasiswa KKN Universitas Hamzanwadi, Sunriseland Lombok menghadirkan paket Camping Piala Dunia," ucapnya menjawab TribunLombok.com, Rabu (23/11/2022).

Suasana Nobar di pinggir pantai di Sunrise Land Lombok, Labuhan Haji.
Suasana Nobar di pinggir pantai di Sunrise Land Lombok, Labuhan Haji. (AHMAD WAWAN SUGANDIKA/TribunLombok.com)
Baca juga: Ahyar Abduh Tinggalkan NasDem & Kembali ke Golkar, Bakal Nyaleg DPR RI Dapil Lombok di Pemilu 2024

Dengan suasana pantai labuhan haji tentu menjadi tawaran berbeda wisatawan dalam menikmati serunya penggelaran Piala Dunia.

Sunrise Land Lombok bahkan telah menyediakan camping ground bagi yang ingin menginap di lokasi.

Di mana, setelah malamnya menghabiskan waktu untuk Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia yang sudah disiapkan pengelola selama 24 jam, wisatawan juga bisa menikmati tawaran wisata, mulai dari keindahan pantai hingga sepeda listrik yang akan menemani jalan pagi wisatawan.

"Hanya dengan Rp100 ribu wisatawan sudah bisa mendapatkan tenda ukuran 5 orang, free parkir, free retribusi toilet, dan tentunya bisa nobar Piala Dunia di pinggir pantai dan satu lagi pluss gratis kopi," sebutnya.

Berada di kampung nelayan, yakni di Dusun Montong Meong, Kecamatan Labuhan Haji, wisatawan juga bisa menikmati berbagai kuliner seafood.

Baca juga: Bandara Lombok Raih Penghargaan Bandar Udara Sehat dari Kementerian Kesehatan

"Wisatawan juga pada saat nobar bisa menikmati beragam kuliner seafood, yang semua bahannya fresh didapatkan langsung dari nelayan," tuturnya.

Selain itu, momen nobar juga di manfaatkan pengelola untuk penggalangan dana korban gempa di cianjur.

"Dalam acara nobar, pengelola juga akan sediakan kotak donasi untuk bencana gempa cianjur. Pengunjung bisa berdonasi, dan akan disalurkan pengelola melalui jejaring relawan yang dimiliki Sunrise Land Lombok," terangnya.

Tunggu apalagi, bagi wisatawan yang ingin menonton Piala Dunia dengan suasana pantai Labuhan Haji, siapkan waktu terbaik anda dan nikmati serunya nobar FIFA World Cup Qatar 2022 ala Sunrise Land Lombok.

(*)

Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved