WSBK Mandalika 2022

Penginapan Desa Wisata Tete Batu Bisa Jadi Pilihan Bagi Penonton WSBK Mandalika 2022

Puluhan homestay di Desa Tete Batu siap menampung penonton World Superbike atau WSBK Mandalika 2022. Pelaku wisata juga menyiapkan paket trip.

TRIBUNLOMBOK.COM/AHMAD WAWAN SUGANDIKA
Suasana Homestay Sky Garden yang ada di Desa Tete Batu, Lombok Timur. Penginapan di desa ini siap menampung para penonton WSBK Mandalika 2022. 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Ahmad Wawan Sugandika

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TIMUR - Puluhan homestay di Desa Tete Batu siap menampung penonton World Superbike atau WSBK Mandalika 2022.

Kepala Badan Pengelola Desa Wisata Tete Batu Mariani mengatakan, seluruh homestay yang masuk dalam naungan BP Dewi sudah siap menampung para penonton.

Mulai dari ketersediaan kamar, fasilitas standar, dan akomodasi bagi para tamu.

"Semua bungalows maupun penginapan lainnya selalu siap dalam menyambut tamu," ucap Mariani yang juga pengelola Homestay Sky Garden di Tete Batu itu.

Selain itu, mereka juga menyiapkan paket trip untuk memanjakan para tamu.

Baca juga: Polda NTB Kerahkan 2.148 Personel untuk Amankan Balap WSBK Mandalika 2022

Mulai dari paket hiking, cyclcycling tour, dan masih banyak lagi.

"Masing-masing penginapan saat ini sudah mempunyai paket trip, dan harganya juga masih standar seperti biasa," ungkapnya.

Desa Tete Batu yang berada di kaki Gunung Rinjani tersebut mempunyai puluhan homestay maupun penginapan yang berkonsep traditional and natural.

Sehingga para tamu bisa dimanjakan dengan kekayaan alam dan destinasi yang ada di sana.

"Penginapan kita di sini berkonsep traditional and nature," jelasnya.

Event balapan WSBK Mandalika 2022 diharapkan Mariani dapat membawa berkah bagi masyarakat Lombok khusunya di Desa Tete Batu, Lombok Timur.

Juga para pegiat penginapan, sehingga event-event balapan yang ada di Mandalika Street Sirkuit dapat membawa dampak ekonomi yang besar bagi masyarakat.

"Kita harap event balapan nantinya dapat membawa berkah bagi kita semua dan meningkatkan ekonomi masyarakat," pungkasnya.

(*)

Sumber: Tribun Lombok
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved