Lookism yang Diadaptasi Menjadi Serial Animasi Akan Tayang 4 November 2022

Dalam trailer Lookism, ditampilkan seorang siswa laki-laki bernama Park Hyeong-seok. Ia selalu di-bully teman-teman karena penampilannya.

Tangkapan Layar Netflix Indonesia
Serial animasi Lookism akan tayang 4 November 2022. 

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Webtoon lookism yang diadaptasi menjadi serial animasi dengan judul yang sama segera tayang di Netflix.

Saat ini serial animasi tersebut tampil di Line Manga dan Naver Webtoon. Serial animasi diproduksi Studio Mir.

Menurut rencana, webtoon lookism akan mulai tayang di Netflix pada 4 November 2022.

Baca juga: Jadwal Penayangan Serial Glitch di Netflix, Dibintangi Jeon Yeo-bin hingga Nana

Dilansir dari channel YouTube Netflix Indonesia, teasernya sudah diliris pada 25 September 2022 lalu.

Dalam trailer Lookism, ditampilkan seorang siswa laki-laki bernama Park Hyeong-seok. Ia selalu di-bully teman-teman karena penampilannya.

Pada suatu hari, Park Hyeong-seok terbangun dengan kondisi tubuh yang baru. Dia sangat atletis serta memiliki wajah yang tampan.

Sementara Park Hyeong-seok berada di tubuh tampannya, tubuh asilnya tertidur. Begitu pula sebaliknya.

Daat ia berganti-ganti tubuh, Park Hyeong-seok sadar bahwa dunia memperlakukannya berbeda karena penampilan fisiknya yang berbeda.

Adapun soundtrack untuk Lookism dinyanyikan boy group ATEEZ, NME melaporkan.

Meski judul soundtrack belum terungkap, namun rilis resmi lagu tersebut diprediksi keluar menjelang perilisan serial animasi Lookism.

Lookism diadaptasi dari webtoon hit dengan judul yang sama oleh Park Tae-jun. Webtoon ini mulai diterbitkan pada tahun 2014.

Hingga saat ini, terjemahan bahasa Inggris dari Lookism telah mengumpulkan lebih dari 600 juta tampilan dan 2,6 juta pelanggan di aplikasi Webtoon resmi.

Proyek pertama studio tersebut adalah sekuel Avatar The Legend of Korra, dengan beberapa karya terbarunya adalah serial Dota: Dragon's Blood dari Netflix dan musim ketiga Harley Quinn dari HBO Max.

Lookism pertama kali dipublikasikan melalui Naver Webtoon sejak bulan November 2014 dan masih berlanjut hingga sekarang.

Dilansir dari wikipedia Park Tae-joon mengaku dia terinspirasi dari boy band asal Korea Selatan, EXO untuk gaya fesyen dalam webtoon ini.

Lookism meraih popularitas serta penggemar di Korea Selatan, Amerika Serikat, Indonesia hingga Thailand. Hingga kini telah dilihat sebanyak 8,7 milliar kali di seluruh dunia. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved