Kabar Artis

Reza Arap Diduga Selingkuh, Cuitan Wendy Walters Soal Bukti Jadi Viral: Jadi Aku Rasa Sudah Cukup Ya

Cuitan Wendy Walters soal bukti tengah viral. Seperti diketahui, rumah tangganya sedang diterpa isu orang ketiga, Reza Arap diduga selingkuh.

Penulis: Irsan Yamananda | Editor: Irsan Yamananda
Instagram
Reza Arap dan Wendy Walters - Cuitan Wendy Walters soal bukti tengah viral. Seperti diketahui, rumah tangganya sedang diterpa isu orang ketiga, Reza Arap diduga selingkuh. 

Video yang dimaksud diunggah oleh kanal YouTube Niko Junius pada tahun 2020 silam.

Semua bermula dari Niko Junius yang bertanya Arap ingin jadi figur ayah seperti apa.

Arap kemudian menceritakan percakapan antara ibunya dan Wendy.

"Emak gue cerita kalau bokap gue itu 'player (tukang selingkuh)', cewek mulu, terus emak gue juga bilang, 'Reza itu juga begitu', itulah yang bapak gue turunkan, terima kasih Papa," ujar Reza sambil tertawa seperti dikutip pada Rabu (21/9/2022).

"Gue tau itu ada di dalam darah saya, kalau itu bergejolak terus tahu banget gue, yang gue harapkan semoga enggak begitulah," imbuhnya.

Reza mengaku sudah mewanti-wanti hal itu kepada Wendy saat keduanya pertama kali menjalin hubungan.

"Mana berani dia sekarang begitu," kata Wendy memotong pembicaraan Niko dan Arap.

Baca juga: Jawab Pertanyaan Jika Pasangan Selingkuh, Reza Arap Pilih Memaafkan, Wendy Walters: Gue Tinggal

Arap mengatakan bahwa suatu hari nanti dia pasti akan melakukan kesalahan.

Tiba-tiba saja Wendy memotong perkataan Arap.

"Gue selalu bilang, elo kalau misalnya sudah salah sekali, sudah pasti gue tinggal, gue selalu bilang kayak begitu kok," kata Wendy.

Wendy merasa tidak pernah mau menerima jika pasangannya main belakang.

"Pokoknya, menurut gue kesalahan terbesar itu kalau elo sudah selingkuh," ujar Wendy.

"Elo kalau sekali udah selingkuh enggak bakal gue maafin lagi, bakal gue langsung pergi tanpa ngomong apa-apa," imbuhnya.

"Selama masih bisa gue kontrol, gue kontrol, pasti gue kontrol pasti gue tahan, itu aja udah, gue enggak mau pesan apa-apa, tapi pasti gue salah," kata Arap.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved