Berita Lombok Timur

Cerita Kekaguman Dosen UPSI Malaysia pada Sosok TGB hingga Yakin NWDI Meluas ke Seantero Dunia

ketua Kolej Awang Had Salleh ini datang jauh-jauh dari Negeri Jiran hanya untuk bertemu secara langsung dengan sosok TGB

TRIBUNLOMBOK.COM/AHMAD WAWAN SUGANDIKA
Dosen Universitas Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia, Dr Mohd Fadhil Abdullah didampingi istri hadir pada acara Hultah ke-87 NWDI di Pancor, Lombok Timur. ketua Kolej Awang Had Salleh ini datang jauh-jauh dari Negeri Jiran hanya untuk bertemu secara langsung dengan sosok TGB. 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Ahmad Wawan Sugandika

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TIMUR - Dosen Universitas Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia, Dr Mohd Fadhil Abdullah hadir pada acara Hultah ke-87 NWDI di Pancor, Lombok Timur.

Dia yang juga merupakan ketua Kolej Awang Had Salleh datang jauh-jauh dari Negeri Jiran hanya untuk bertemu secara langsung dengan sosok karismatik Ketua Umum PB NWDI, TGB KH Muhammad Zainul Majdi.

"Tadi malam saya sampai di sini, antusias mengikuti hultah NWDI ke-87 ini karena sosok TGB," ucapnya kepada TribunLombok.com, Minggu (18/9/2022).

Dia merasa terkesan dan bahagia diberikan kesempatan bersama dengan masyarakat yang hadir memadati GOR Hamzanwadi untuk ikut serta dalam Hultah ke-87 NWDI ini.

Baca juga: Blak-Blakan! TGB Instruksikan Pengurus Wilayah NWDI Gabung Partai Perindo

"Program ini sangat baik untuk masyarakat di sini, dan dalam waktu yang bersamaan banyak ilmu yang saya dapat, terutama tentang ilmu agama," katanya.

Sosok TGB, katanya, adalah magnet yang tak akan ia lupakan.

Sebab dia meyakini dengan kepemimpinan TGB akan membawa NWDI berkembang luas bahkan sampai ke seluruh negara termasuk juga di Malaysia.

Sebelumnya UPSI sendiri sudah menjalin kerjasama atau MoU dalam hal pendidikan dengan Universitas Hamzanwadi.

Namun kedatangannya ke Hultah ini murni atas keinginanan nya sendiri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved