Roro Fitria Gugat Cerai Suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Andre tidak mengetahui alasan Roro Fitria menutup pintu komunikasi dan hal itu terjadi saat dia mengurus ibunda yang tengah sakit.

Editor: Dion DB Putra
KOMPAS.COM/ADY PRAWIRA RIANDI
Roro Fitria saat dipersunting Andre Irawan. 

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Model sekaligus pembawa acara, Roro Fitria menggugat cerai suaminya Andre Irawan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 14 September 2022.

Saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2022), Andre Irawan mengaku kaget mendengar adanya gugatan itu.

“Masalah gugatan, saya sendiri juga nggak tahu sejauh ini. Masalahnya saya sudah dari beberapa minggu setelah (Nyai, sapaan untuk Roro Fitria) lahiran belum ketemu sama Nyai. Belum ada komunikasi sama Nyai,” kata Andre Irawan dikutip dari Kompas.com

Andre menambahkan akses komunikasinya dengan Roro Fitria ditutup tanpa alasan yang jelas.

“Jadi semua akses WhatsApp, semua sudah di-block sama Nyai. Tapi saya tahu posisinya di mana, nggak ketemu. Pas ke apartemen juga nggak ada, hampir setiap hari saya pulang buat ngecek Nyai saja,” ungkapnya.

Andre tidak mengetahui alasan Roro Fitria menutup pintu komunikasi dan hal itu terjadi saat dia mengurus ibunda yang tengah sakit.

Secara waktu bersamaan dengan anaknya menjalani pemotretan newborn.

“Pastinya saya belum tahu (alasannya). Kejadiannya bareng sama Umi Ana. Jadi Ibu Ana masuk ke rumah sakit dalam keadaan kritis, waktu itu saya keluar rumah setengah 3, itu juga izin sama Nyai,” tutur Andre.

“(Itu) berbarengan sama foto newborn, mungkin kecewa saya nggak hadir pas foto itu,” tambah Andre lagi.

Andre memastikan tidak ada permasalahan rumah tangganya sebelum gugatan itu dilayangkan oleh Roro Fitria.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved