Profil Ning Imaz, Hafizah dan Ahli Fiqih Ponpes Lirboyo yang Dikatai Kasar oleh Eko Kuntadhi

Ning Imaz adalah putri pasangan KH Abdul Khaliq Ridwan dan Nyai Hj Eeng Sukaenah, Pengasuh Pondok Pesantren Putri Al Ihsan Lirboyo Kediri Jawa Timur

Instagram @imaz_
ustazah Imaz Fatimatuz Zahra bersama sang suami Gus Rifqi Muslim Suyuti. Ning Imaz adalah putri pasangan KH Abdul Khaliq Ridwan dan Nyai Hj Eeng Sukaenah, Pengasuh Pondok Pesantren Putri Al Ihsan Lirboyo Kediri Jawa Timur. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Simak berikut ini profil ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau karib disapa Ning Imaz.

Nama Ning Imaz belakangan mengemuka berkat potongan videonya diunggah pegiat media sosial Eko Kuntadhi dengan ditambahi narasi menghina dalam cuitan di Twitter.

Adapun potongan video ini saat Ning Imaz menjelaskan tafsir Surat Ali Imran Ayat 14 yang sumber awalnya dari TikTok NU Online dengan judul Lelaki di Surga Dapat Bidadari, Wanita Dapat Apa?

Seperti dikutip dari NU Online, Cacian Eko Kuntadhi kepada Ning Imaz ini pun mengundang reaksi dari warga Nahdlatul Ulama (NU) termasuk suami Ning Imaz, Gus Rifqil Muslim.

Baca juga: Dianggap Hina Ning Imaz, Eko Kuntadhi Dikecam Warga NU

Gus Rifqil lantas mengajak Eko Kuntadhi bertemu membahas dengan lengkap tafsir Surat Ali Imran Ayat 14 tersebut.

“Mas Eko Kuntadhi, apakah sudah lihat penjelasan istri saya secara lengkap di NU Online? Atau kalau ada waktu, kapan kita kopdar untuk bahas surat Ali Imran ayat 14 Tafsir Ibnu Katsir,” kata Gus Rifqil Moeslim.

belakangan Ning Imaz memberi penjelasan bahwa Eko Kuntadhi akan datang langsung ke Ponpes Lirboyo, Kediri, Jawa Timur untuk meminta maaf.

Unggahan berisi kata-kata kasar itu pun sudah dihapus Eko Kuntadhi.

"Pihak Eko memang sudah ada i’tikad baik untuk datang ke Lirboyo dan minta maaf secara langsung," ungkap Ning Imaz, Rabu (14/9/2022) pagi.

Profil Ning Imaz

Halaman
123
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved