Meriahkan HUT ke-53, RSUD Provinsi NTB Gelar Turnamen Bulutangkis Direktur Cup 2

Turnamen bergilir Bulutangkis bertajuk Direktur Cup 2 dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 RSUD Provinsi NTB

Penulis: Lalu Helmi | Editor: Wahyu Widiyantoro
DOK. RSUD PROVINSI NTB
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB menggelar turnamen bergilir Bulutangkis bertajuk Direktur Cup 2 di Gedung Badminton “Nicky” mulai Rabu (14/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Lalu Helmi

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB menggelar turnamen bergilir Bulutangkis bertajuk Direktur Cup 2 di Gedung Badminton “Nicky” mulai Rabu (14/9/2022) sore.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 RSUD Provinsi NTB.

Kegiatan yang telah berlangsung dua tahun belakangan ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan wajib dalam menyemarakkan Perayaan HUT RSUD Provinsi NTB tiap tahunnya.

Baca juga: RSUD Provinsi NTB Gelar Kegiatan Rutin Mingguan Imtaq bagi Civitas Hospitalia

Baca juga: Peringati HUT RI ke-77, Manajemen RSUD Provinsi NTB Terus Meningkatkan Kualitas Pelayanan

Ketua PB RSUDP NTB M. Decki Iskandar dalam sambutan pembukaannya mewakili Direktur Lalu Herman Mahaputra atau Dokter Jack menyampaikan lomba ini akan terus rutin digelar.

“Ke depannya kegiatan Direktur RSUDP NTB Cup seperti saat ini yang hanya digelar antarinstalasi lingkup RSUDP bisa dikembangkan antar RS Se-NTB, dr. Jack juga selalu berkomitmen untuk mensuport kegiatan - kegiatan positif seperti ini terlebih dilaksanakan oleh Civitas Hospitalia RSUD Provinsi NTB," pungkasnya.

(*)

Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved