Polresta Mataram Berikan Bantuan Sosial, Kali Ini Menyasar Kepada Penyandang Disabilitas

Kombes Mustofa mengunjungi rumah penyandang disabilitas, Febrianaini Heryan, di jalan Ade Irma Suryani, Lingkungan Monjok Culik, Kelurahan Monjok?

Dok Humas Polresta Mararam
Kapolresta Mataram, Kombes Pol Mustofa, didampingi Kasat Lantas, Kompol Bowo Tri Handoko, saat memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas, Jumat (9/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Jimmy Sucipto

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Bantuan sosial Pejuang Tangguh oleh Polresta Mataram terhadap warga masyarakat yang terdampak penyesuaian kenaikan harga BBM kembali dilakukan oleh Kapolresta Mataram, Kombes Pol Mustofa.

Kali ini, Mustofa mengunjungi rumah penyandang disabilitas, Febrianaini Heryan, di jalan Ade Irma Suryani, Lingkungan Monjok Culik, Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Jumat (9/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Mustofa turut didampingi Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko.

Baca juga: Perbedaan Savana Bale Tepak dengan Wisata Serupa di Dekatnya: Kebersihan hingga Aturannya

“Kita ini sesama umat sudah semestinya kita saling tolong menolong antara satu dengan lainnya. Dalam masa penyesuaian kenaikan harga BBM, masyarakat tentunya akan mengalami kesulitan,” ujar KBP Mustofa.

Diharapkan oleh Mustofa agar bantuan sosial tersebut dapat membantu sedikit meringankan beban penyandang disabilitas, keluarga Bapak Febrianaini Heryan beserta istri yang dua-duanya mempunyai keterbatasan.

Baca juga: Korem 162 /WB Peringati Hari Olahraga Nasional 2022, Cetak Juara Daerah NTB

Ke depan, bhakti sosial ini akan terus dilanjutkan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke 67 tahun, ujar KBP Mustofa.

“Sekali lagi prinsipnya kami Polri akan lebih aspiratif lagi sejalan sebagaimana menuju Polri yang Presisi kehadirannya dirasakan bermanfaat untuk masyarakat,” tutup KBP Mustofa.

Baca juga: Jadwal Kapal DLN Oasis Jumat 9 September 2022 dari Lombok ke Surabaya

(*)

Sumber: Tribun Solo
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved