Liga 1 Indonesia

Pemain Andalan Bali United Irfan Jaya Mengalami Retak Kaki

Kemenangan tim juara bertahan Liga 1 Indonesia ini dibayar dengan cederanya Irfan Jaya yang dikabarkan mengalami retak pada kaki.

Editor: Dion DB Putra
KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU
Dokter tim Bali United, Ganda Sedang memeriksa Irfan Jaya yang kesakitan setelah berduel dengan pemain Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bun Tomo Surabaya, Jumat (2/9/2022) petang. 

TRIBUNLOMBOK.COM, SURABAYA - Laga Persebaya Surabaya versus Bali United menyisakan kabar kurang menggembirakan bagi tim Bali United.

Kemenangan tim juara bertahan Liga 1 Indonesia ini dibayar dengan cederanya Irfan Jaya yang dikabarkan mengalami retak pada kaki.

Irfan Jaya masuk pada menit ke-94 waktu injury time, dia menggantikan Privat Mbarga yang mengalami cedera dan ditandu ke luar lapangan.

Baca juga: Bali United Mendekati Puncak Klasemen Setelah Menang 4-0 atas Persik Kediri

Baca juga: Hasil Liga 1 Hari Ini: Marselino Ferdinan Jadi Pahlawan Persebaya, Persib Keok Melawan Bali United

Saat mendapatkan bola, Irfan Jaya berlari membawa bola menyisir lebar lapangan dari sektor kanan ke sektor kiri, sambil berlari membawa bola ia dikawal tiga pemain Persebaya Surabaya

Mendekati garis lapangan, Irfan Jaya kemudian mendapat tekel keras dari bek Rizky Ridho.

Irfan Jaya tampak kesakitan di pinggir lapangan, pemain nomor punggung 41 itu sempat kembali masuk ke lapangan lalu tak lama kemudian wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Bali United berhasil mencuri 3 poin dari Surabaya. Kabar retaknya kaki Irfan Jaya disampaikan oleh Media Officer Bali United, Alexander Putra kepada Tribun Bali, Sabtu (3/9/2022).

"Ini si Irfan Jaya kakinya retak, terjadi menit ke 90+4 saat Irja masuk, tekel di sekitaran menit itu," kata Alex.

Saat ditanya lebih jauh mengenai kondisi Irja lebih spesifik hasil pemeriksaan medis dan butuh berapa pekan harus menepi, Alex sedang mengonfirmasi tim dokter Bali United.

Dokter tim Bali United mengonfirmasi dua penyerang Serdadu Tridatu, Irfan Jaya dan Rahmat mengalami cedera serius dan harus istirahat cukup lama untuk kembali merumput.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved