Road to PON XXII Nusa Tenggara 2028, KONI NTB Datangkan Slank di Konser Metamorfes 2022

Menyambut momentum penetapan NTB dan NTT sebagai tuan rumah PON XXII tahun 2028, KONI NTB menggelar koser Slank untuk menggalang dana bagi atlet.

Editor: Sirtupillaili
Dok.Istimewa Panitia Konser
Bank Slank yang akan konser di Eks Bandara Selaparang, Kota Mataram dalam acara Metamorfosis Festival (Metamorfes), tanggal 10 September 2022. 

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK - Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam waktu dekat akan diputuskan KONI menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XXII pada tahun 2028.

NTB akan menjadi tuan rumah bersama Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam pesta olahraga terbesar di negeri ini.

Moment menuju event olahraga empat tahunan itu terus digaungkan.

Agenda terdekat, KONI NTB berinisatif menggelar event Metamorfosis Festival (Metamorfes) 2022.

Acara ini akan menghadirkan grup musik ternama tanah air yakni Slank, di eks Bandara Selaparang, Kota Mataram, Lombok, pada Minggu, 10 September 2022.

Konser bertajuk "Road to PON XXII Nusa Tenggara Tahun 2028" ini dimeriahkan juga band ternama asal Kota Mataram yakni Amtenar dan artis asal Lombok Tengah, Tami Aulia.

“Slank yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivan, Ridho dan Abdee sudah menyatakan siap mengguncang panggung mereka di eks Bandara Selaparang yang cukup luas,” ungkap Ketua Umum KONI NTB H Mori Hanafi, SE., M.Comm.

Baca juga: KONI NTB Kembangkan Olahraga Minat Khusus Menuju PON 2028, Mulai dari Triathlon hingga Voli Pasir

Berkaitan dengan konser musik ini, apa, mengapa, dan dimana posisi KONI NTB? Mori Hanafi menjelaskan, saat ini Pemda sedang mengalami krisis fiskal untuk mendanai kegiatan besar olahraga NTB.

Bahwa KONI NTB memiliki banyak kegiatan olahraga prioritas, tetapi tidak mendapatkan dukungan anggaran cukup.

Sementara KONI NTB sangat membutuhkan anggaran demi terlaksananya kegiatan-kegiatan olahraga prioritas yang sudah terjadwal.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved