Berita Politik NTB

Diminta Maju Dampingi Farin di Pilkada Lombok Barat, Nurhidayah Mengaku Siap Ikut Perintah Partai

Hj Nurhidayah mengaku saat ini masih fokus menyelesaikan amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua DPRD Lombok Barat.

Penulis: Lalu Helmi | Editor: Robbyan Abel Ramdhon
TRIBUNLOMBOK.COM/LALU HELMI
Diminta Maju Mendapingi Farin di Pilkada Lombok Barat, Nurhidayah Mengaku Siap Apapun Perintah Partai - Ketua DPRD Lombok Barat Hj Nurhidayah mengomentari potensi dirinya maju di Pilkada Lombok Barat 2024 pada Kamis, (1/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Lalu Helmi

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Sikap politik Ketua DPRD Lombok Barat Hj Nurhidayah di 2024 mendatang masih menimbulkan tanda tanya.

Pasalnya, politisi Partai Gerindra ini disebut-sebut sebagai salah satu figur mumpuni yang diharapkan maju di Pilkada Lombok Barat mendatang.

Tak hanya itu, dengan bekal basis militan dan posisi strategis sebagai Ketua DPRD, dirinya juga dinilai punya kapasitas untuk maju di pileg DPRD Provinsi NTB dapil Lobar-KLU.

Menanggapi hal tersebut, Hj Nurhidayah mengaku saat ini masih fokus menyelesaikan amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua DPRD Lombok Barat.

Baca juga: Mahally Fikri Siap Bertarung di Pilkada Lombok Barat 2024

"Saya sudah sampaikan, kita jalani yang ada hari ini, masih menjalani tugas sebagai Ketua DPRD Lombok Barat, tuntaskan dengan baik. Kalau ke depan nanti kita jalani saja kemana takdir membawa. Apakah di DPRD Kabupaten lagi, DPRD Provinsi atau di Pilbup," katanya kepada TribunLombok, pada Kamis (1/8/2022).

Belakangan, dirinya santer diisukan akan maju mendampingi Wakil Ketua DPRD NTB Nauvar Furqani Farinduan untuk maju di konstelasi Pilkada Lombok Barat.

Beradasar hasil rakerda pada Januari 2022 silam, Partai Gerindra NTB memang mengamahkan Farin menjadi calon bupati Lombok Barat 2024.

Menanggapi hal tersebut, Hj Nurhidayah mengaku siap taat dan tunduk terhadap apapun perintah partai.

Baca juga: Bawaslu Waspadai ASN Ikut Politik Praktis di Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

"Kalau di pilkada, bukan persoalan siap atau tidak. Tapi karena kita kader partai, kita tegak lurus terhadap instruksi dan perintah partai. Apapun itu, saya pribadi siap," terangnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved