Breaking News:

Batik Air Tambah Frekuensi Terbang Rute Bali-Labuan Bajo PP Jadi 2 Kali Sehari

Penerbangan rute Bali – Labuan Bajo PP dipersiapkan armada pesawat Airbus A320 dan Boeing 737-800NG dengan konfigurasi kelas bisnis dan ekonomi

Instagram @batikair
Armada pesawat Batik Air. Batik Air mulai 1 September 2022 menambah jadwal penerbangan langsung dengan menghubungkan Labuan Bajo melalui Bandar Udara Komodo (LBJ) dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar di Badung, Bali (DPS). 

TRIBUNLOMBOK.COM, BALI - Batik Air mulai 1 September 2022 menambah jadwal penerbangan langsung dengan menghubungkan Labuan Bajo melalui Bandar Udara Komodo (LBJ) dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar di Badung, Bali (DPS).

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, Rute BaliLabuan BajoBali diharapkan dapat mendukung proses pemulihan perekonomian daerah dengan berkontribusi terhadap sektor pariwisata, logistik, bisnis, dan lainnya.

Penerbangan rute BaliLabuan Bajo PP dipersiapkan armada pesawat Airbus A320  dengan konfigurasi 12 kursi kelas bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi dan Boeing 737-800NG dengan konfigurasi 12 kelas bisnis dan 156 kelas ekonomi.

"Armada ini merupakan generasi modern dan baru yang dikirim dari pabrikan pesawat," ucap Danang dalam keterangan tertulis yang diterima TribunLombok.com, Rabu (31/8/2022).

Baca juga: Batik Air Resmikan Rute Bali-Australia: Melbourne, Brisbane

Setiap tamu mendapatkan makanan dan minuman (inflight meals); gratis bagasi 20kg untuk kelas ekonomi dan 30kg kelas bisnis; dilengkapi hiburan gratis inflight entertainment on demand serta hiburan yang dapat diakses dari perangkat handphone dan tablet didukung oleh Tripper dengan download aplikasi Tripper.

Hiburan gratis tersedia beragam film seperti Indonesia, Hollywood, sampai Korea.

Selain itu para tamu dapat bermain games, membaca majalah digital dan masih banyak lagi.

Untuk memastikan terbang itu sehat, seluruh armada dilengkapi High Efficiency Particulate Air (HEPA) filter atau penyaringan partikel yang kuat.

HEPA filter membantu menjaga kebersihan udara di kabin dan menyaring lebih dari 99,9 persen jenis virus, kuman, serangga dan bakteri.

Udara di dalam kabin pesawat diperbarui setiap 2-3 menit, sehingga lebih segar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved